Sekolah SMPN 2 Kosambi Alami Rusak Berat

Portalindonews.com,Kabupaten Tangerang,- SMPN 2 Kosambi,Kecamatan Kosambi,Kabupaten Tangerang. mengalami rusak berat kondisi sekolah yang cukup memperhatinkan membuat pendidikan belajar mengajar sangat terganggu.

 

Ditemui awak media Kepala sekolah SMPN 2 Kosambi yang baru saja memjabat selama 3 bulan Kusnandar S.pd.i.Yang didampingi Humas SMPN 2 Kosambi Dadang Kurniadi S.pd,.M.si mengatakan,Sebelum saya menjabat kepala sekolah bangunan sudah rusak arti nya agak sedikit parah terutama seperti lantai sekolah plafon sekolah sehingga belajar mengajar siswa tidak maksimal,”Tutur Kunandar kepada awak media Jumat.(5/11/2021).

 

“Namun dari informasi yang kami dapat kepala sekolah yang lama sudah berusaha untuk mengusul kan kedinas ,terkait bangunan yang rusak agar mendapat perhatian atau tidak lanjut dari dinas pendidikan untuk smpn 2 kosambi.

 

Lebih jelas nya Kusnandar pun mengatakan,Saya bersama tim membangun komonikasi dengan pihak pihak terkait terutama dinas pendidikan agar SMPN 2 Kosambi kedepan lebih baik dari sarana dan prasarana,karna memang secara animo dari tahun ketahun tinggi peminat masarakat yang ingin bersekolah di SMPN 2 Kosambi.

 

“Sementara kami punya target tahun 2022 ini sarana prasarana sudah siap dan dari sisi lingkungan akan di buat senyaman mungkin,”Ujar nya.

 

Kusnandar pun berharap,Sembilan kelas yang rusak berat agar bisa segera bisa di perbaiki sehingga kegiatan belajar mengajar berjalan dengan baik,”Harap Kusnandar.

 

Dikomfirmasi melalui pesan wapsaat Plt Camat Kosambi Cr.Inton Akan membantu mengajukan ke dindik kabupaten Tangerang terkait sekolah SMPN 2 Kosambi yang rusak,memang kalau tidak terkendala pandemi covid -19 target Bupati semua sekolah tahun 2022 sudah bagus semua.

 

“Memang sekarang kita sudah level satu mudah mudahan tahun 2022 Sudah bisa dibangun,”Ucap inton..

 

 

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Jadi Bagian AMANAH, Pemuda Aceh Mampu Tingkatkan Kreativitas dan Inovasi

Oleh : Oleh : Teuku Reza  Editor: Ida  Bastian Portalindonews.com – Segenap pemuda Aceh diyakini …