Serka Suharno Dalam Komsosnya : Mari Kita Tindakan Kamtimas

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Bersama Tiga Pilar tingkat Kelurahan Tangki, Babinsa Serka Suharno anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Warung Makan Jalan Mangga Besar IX  GG Losufan 2 RT. 009/001 Kelurahan Tangki Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Rabu (15/05/2024).

Komsos yang berlangsung di warung makan, Babinsa Serka Suharno bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Usep, Kasatpol PP Kel.Tangki Bapak Supriyanto, Ketua RW 001 Bapak Eky Wijaya serata Pengurus RW 001 Kel.Tangki.

Dalam komsosnya, Serka Suharno menyampaikan permasalahan yang ada di wilayah terkait Kamtibmas seperti Kenalan remaja, Tawuran, Cunranmor dan aksi-aksi premanisme sesuai aduan masyarakat.

“Kami dari TNI berharap kepada Ketua RW.001 Untuk terus meningkatkan kamtibmas. Dalam waktu dekat kita juga akan melaksanakan Koordinasi antara Tiga Pilar Kel.Tangki  dengan Tiga Pilar wilayah yang berbatasan langsung dengan kel.Tangki.”ucap Babinsa

Dirinya juga mengatakan, “bahwa kita Tiga Pilar beserta Lembaga-lembaga kewilayahan seperti RT /RW agar selalu bersinergi dalam berbagai hal agar permasalahan yang ada di wilayah bisa di atasi dan di selesaikan secepat mungkin.”harap Serka Suharno. (amr)

About Portalindonews

Check Also

Berbagai Pihak Apresiasi Percepatan Pembangunan Gedung AMANAH

Oleh: M. Sahar Editor: Ida Bastian  Portalindonews.com – Pembangunan Gedung Pusat Aneuk Muda Unggulan Aceh …