Korem 061/Suryakencana Peringati HUT Ke-51 Korpri

PORTALINDONEWS.COM, Bogor, Dalam rangka memperingati HUT Korpri ke – 51, seluruh PNS Sub Unit Korem 061/Sk menggelar syukuran yang dilaksanakan di Makodim 0621/Kab.Bogor, Selasa (29/11).

Dengan mengusung tema “Korpri Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri.” Brigjen TNI Rudy Saladin MA selaku Danrem 061/Sk melalui Kasilog Kasrem 061/Sk Kolonel lnf Aris Dwiyanto menyampaikan ucapan selamat hari jadi ke – 51 kepada Korpri, semoga di hari ulang tahunnya yang ke-51 ini Korpri sebagai wadah organisasi bagi para Pegawai Negeri Sipil yang membantu tugas-tugas pemerintah dan melayani keperluan masyarakat dalam berbagai bidang akan semakin dewasa, solid dan dicintai masyarakat. Untuk itu sebagai organisasi yang merupakan bagian integrasi dari pemerintahan khususnya Korpri yang berada di satuan jajaran TNI di wilayah Korem 061 Suryakencana, la berharap fungsi-fungsi profesi dan unsur pelayanan menjadi organisasi terdepan sebagai pemersatu bangsa dan la juga berpesan kepada Korpri untuk memahami dan melaksanakan penataan administrasi birokrasi yang bersih dan mampu melayani masyarakat dengan baik.

Sesuai dengan tema HUT Korpri ke -51 tahun 2022 sebagai unsur pelayanan, berikanlah pelayanan birokrasi yang semakin cepat, akurat, mudah dan semakin baik serta tetap menjaga kode etik profesi, pedomani Panca Prasetya Bhakti dan tinggalkan ego sektoral dan ego kedaerahan, buktikan kepada masyarakat bahwa integritas dan kinerja Pegawai Negeri Sipil semakin berkualitas dan dapat dibanggakan.

Pada kesempatan yang sama Bpk RA. Zaeni Abdul Aziz, S.Pdi., M.Si selaku Ketua Korpri Sub Unit Korem 061/Sk dalam sambutannya sebagai Ketua Panitia mengucapkan terima kasih kepada Danrem 061/Suryakancana yang telah mendukung Korpri Sub Unit Korem 061 Suryakancana dalam melaksanakan HUT Korpri ke 51. Dan la juga mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0621/Kabupaten Bogor atas support, baik sarana maupun prasarana sehingga pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Serta telah memberikan kesempatan seluruh anggota Korpri Sub Unit Korem 061 Suryakancana melaksanakan kegiatan nonton bareng di XXl CCM. Selain itu ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Korpri Pokja Kodim jajaran korem 061/Sk.

Pada kesempatan ini, Panitia menyerahkan cinderamata kepada para PNS yang Purnatugas dan santunan serta bingkisan untuk puluhan anak yatim.   

Sumber: Penrem 061/Sk

About Portalindonews

Check Also

Koramil 1707-04/Kimaam Gencar Berikan PMT Untuk Tambah Dan Tingkatkan Gizi Anak

PORTALINDONEWS.COM, Merauke ~ Babinsa Koramil 1707-04/Kimaam Kodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung oleh Sertu Datus Lobya …