Wujud Kepedulian Pengurus RW.019 Perumahan Trias Estate Terhadap Korban Bencana Alam Cianjur

PORTALINDO.CO.ID, Kab Bekasi – Pengurus RW.019 Perumahan Trias Estate Pada Hari Rabu 30 November Bersama Tim Keamanan Wilayah Menggalang Dana Guna Membantu Para Korban Bencana Alam di Cianjur.

Dalam Giat Sosial Tersebut Para Warga RW.019 Nampak Sangat Peduli Terhadap Musibah Yang Di alami Warga Penduduk Di Cianjur.

Menggalang dana demi untuk korban bencana alam adalah merupakan contoh penerapan pancasila utamanya sila KETIGA yang bunyinya adalah PERSATUAN INDONESIA (A). Dengan dasar persatuan maka apabila ada yang tertimpa musibah maka kita akan merasakan kesakitan yang sama dan tergerak untuk membantu semampu kita,Ungkap Kusmanto.

Kerjasama membantu korban bencana alam merupakan contoh kerjasama di bidang sosial yang merupakan dasar dari kebutuhan sifat manusia.

Dana yang terkumpul nantinya akan disalurkan untuk membantu meringankan saudara-saudara kita yang terkena bencana alam Gempa dan Longsor Di Cianjur Jawa Barat.

“Semoga kegiatan penggalangan dana ini bisa menumbuhkan rasa empati dan jiwa sosial Warga RW.019 Perumahan Trias Estate, Tutup Wahono Ketua RW.019.

(Rachmat)

About Portalindonews

Check Also

Seret Terduga Pelaku Penggelapan Uang UKW PWI ke Ranah Hukum

Oleh: Dr. Siprianus Edi Hardum, S.IP, S.H., M.H. Portalindonews.com, Jakarta – Sampai saat ini Pers …