Cegah Kejahatan Malam Hari, Babinsa Koramil 05/KJ Siskamling Dengan Keamanan Lingkungan

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya – Jakarta Barat – Dalam rangka jalin kordinasi di wilayah binaan bersama petugas keamanan lingkungan, Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Sertu Agus Wiyono melakukan rutinitas Siskamling malam hari dengan petugas jaga malam bertempat di Pos Keamanan Green Garden RT 006/ 03 Kel Kedoya Utara Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat. Minggu (11/09/2022)

” Dalam giat Siskamlingnya, Babinsa Sertu Agus wiyono menyampaikan rasa syukur, dapat berkunjung dan bersilaturahmi dengan warga yang sedang melaksanakan tugas jaga malam dalam rangka mengantisipasi Kamtibmas diwilayah agar tetap dalam situasi yang aman dan kondusif.

” Sementara itu, Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono kepada awak media saat dihubungi menyampaikan, ” Babinsa Sertu Agus Wiyono dalam giatnya, memberikan penekanan dan arahan kepada petugas yang melaksanakan jaga malam hari agar selalu waspada.” ucap Danramil.

” Dalam patroli supaya dilaksanakan dengan body sistem, demi menjaga keamanan diri, dan selalu waspada kepada orang yang tidak di kenal, apabila ada orang yang tidak di kenal usahakan langsung menegor secara humanis, serta jangan lupa di tanyakan identitasnya untuk kepentingan apa.” tuturnya.

” Danramil berharap dengan adanya Siskamling Pam Swakarsa yang dilakukan di wilayah binaan personil Babinsa dapat mengurangi tingkat kejahatan malam hari terutama kejahatan curanmor, curas, dan tawuran remaja. ” harap Danramil. (Sumber Pendim 0503/JB)

About Portalindonews

Check Also

Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk : Nobar Timnas Indonesia Adalah Bentuk Cinta Terhadap Bangsa dan Negara

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Sebagai bentuk cinta terhadap bangsa dan negara, Komandan Koramil …