PPKM, Babinsa Koramil 01/TS Kodim 0503/JB Serma Wadiknator Bagi Masker

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dalam rangka Insmendagri No. 09. Tahun 2022 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat menurunkan Babinsa Serma Wadiknator untuk membagikan masker di Pasar PD Pecah Kulit, Jalan Mangga Besar IX, Rt. 07/01, Kel. Pinangsia, Kec. Tamansari, Jakarta Barat. Senin (12/9).

Serma Wadiknator menuturkan, kegiatan bagi masker untuk para pedagang dan pengunjung pasar merupakan kegiatan yang rutin kami laksanakan sesuai atensi Komando atas melalui Danramil 01/TS, Kapten Inf Mulia Adi Dharma.

“Selain bagi masker kami juga memberikan himbauan kepada para pengunjung dan pedagang pasar untuk tetap menerapkan prokes dan mengajak warga masyarakat agar melaksanakan vaksin booster.”Tutur Serma Wadiknator.

Sementara itu, di Makoramil Tamansari Kapten Inf Mulia Adi Dharma mengatakan, dengan banyaknya warga masyarakat yang tidak lagi memakai masker, maka kami atensikan Babinsa untuk bagikan masker.

“Bagi masker kami sasarkan di centra ekonomi seperti pasar karena pasar merupakan tempat banyaknya masyarakat yang berinteraksi dan tidak memakai masker dan ini sangat cepat adanya penyebaran virus covid-19.”terang Kapten Mulia.

Masih kata Danramil, dengan setiap harinya kami menurunkan Babinsa untuk bagi masker dan berikan himbauan prokes semoga masyarakat sadar dan terus menerapkan prokes. (Pendim 0503/JB)

About Portalindonews

Check Also

Kasdim Jayawijaya Hadiri Peresmian Gedung Kantor Wilayah Bogo, Monumen Baptisan Sulung GIDI dan Sembilan Honai Tokoh GIDI Kabupaten Mamberamo Tengah

Portalindonews.com, Wamena – Kasdim 1702/Jayawijaya Mayor Inf Romadlon menghadiri peresmian kantor wilayah bogo, monumen baptisan …