Babinsa Koramil 1712-02/Pantai Timur Laksanakan Komsos Dengan Warga

PORTALINDONEWS.COM, Sarmi ~ Babinsa Koramil 1712-02/Pantai Timur Serka Jamaludin melaksanakan kegiatan Komsos langsung dengan aparat Kampung Takar 2 bertempat di Distrik Pantai Timur, Kabupaten Sarmi, Papua, Sabtu (30/9/2023).

Babinsa bersama warga Kampung Takar 2 Bapak Isak Tetere berbincang-bincang tentang data penduduk yang harus di lengkapi dan juga menjaga keamanan, dan ketertiban masyarakat. Babinsa juga menyampaikan mari bersama dalam menjaga kebersihan terutama sektor umum Distrik Pantai Timur Khususnya di kampung Takar 2.

“Kita harus selalu bekerja sama dalam melayani masyarakat, khususnya dalam menjaga Kamtibmas, kebersihan dan toleransi antara umat beragama yang ada di wilayah kampung ini. Apabila ada masalah segera dikordinasikan bersama Babinsa agar bisa bersama menyelesaikan kesulitan masyarakat yang berada di Distrik Pantai Timur dengan baik dan bijak,” ungkap Babinsa.

Tampak antusias Bapak Isak Tetere sebagai Kepala Kampung Takar 2 bersama perangkatnya dengan ikhlas dan semangat mengapresiasi keberadaan Babinsa yang terus mendampingi dan membantu setiap pelaksanaan tugas dilapangan.

“Kami sangat berterima kasih kepada Babinsa yang sudah hadir dan menyumbangkan tenaga, pikiran dan masukan yang sangat baik untuk kami. Terbukti dari setiap pelaksanaan tugas Babinsa selalu bersinergis bersama aparat pemerintah, aparat Kampung dan masyarakat binaan,” pungkas Kepala Kampung.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

About Portalindonews

Check Also

Korupsi Miliaran Terkuak, PWI Krisis Integritas dan Kastanya Hancur Total

Oleh: Sarifuddin PORTALINDONEWS.COM, Palopo – Kasus korupsi yang terjadi di tubuh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) …