Terkait PPKM, Babinsa Koramil 04/CK dan BKO Marinir Sosialisasikan PPKM

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta Barat – Bertempat di Stasiun Bojong Indah, Jalan Bojong Raya, Rt. 07/05, Kel.Cengkareng Jakarta Barat, gabungan Babinsa, BKO dan Security juga menggelar operasi PPKM. Senin, (22/3/21).

Terkait giat operasi yustisi dan operasi PPKM yang di laksanakan hari ini oleh tim gabungan tersebut kapten Edy Moerdoko menjelaskan, operasi PPKM di Kelurahan Rawa Buaya ini personil gabungan berjumlah 15 personil yang terdiri 1 Babinsa dan 5 personil BKO Kodim 0503/JB dari satuan Marinir serta 9 personil Security Stasiun Bojong.

“Selain sentra ekonomi atau pasar juga PPKM dilaksanakan di sentra Transportasi yang ada di wilayah Cengkareng, Kami turun kan 1 personil Babinsa dan 5 personil BKO Satuan Marinir serta 9 Security Stasiun Bojong.”Kata Kapten Edy Moerdoko pada awak media di Makoramil.

Lanjutnya, tim gabungan tersebut memberikan himbauan kepada para penumpang KRL yang tidak menggunakan masker dan Mensosialisasikan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sesuai yang di anjurkan pemerintah.Jelasnya.(bravo/red)

About Portalindonews

Check Also

Satgas Yonif 509 Kostrad Tk Holomama Laksanakan Komunikasi Sosial di Intan Jaya, Papua

Portalindonews.com, Intan Jaya, Papua – Dalam upaya mempererat hubungan antara masyarakat dan Satuan Tugas (Satgas) …