Warga Masyarakat RW 020 Perum Trias Estate Sangat Antusias Ikuti Giat Gebyar HUT RI Ke 78

Portalindonews.Com,Kab Bekasi – Ketua Panitia Bersama Ketua RW.020 Pada Hari Kamis 17 Agustus 2023 Pukul 08.00wib Melaksanakan Giat Perlombaan Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke 78

Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 Tahun 2023, RW.020 Perum Trias Estate Wanasari Mengadakan Kegiatan Gebyar Peringatan HUT RI 78 berbagai kegiatan dan perlombaan.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan pada Gebyar Peringatan HUT RI ke 78 tersebut adalah Karnaval,Sepeda Hias,Baju Adat,Baju Kreasi Anak Dan Dewasa, ungkap Suyanta

Adapun tema Peringatan HUT ke-78 RI tahun 2023 adalah “Terus Melaju untuk Indonesia Maju”. Tema ini menyiratkan ajakan kepada seluruh elemen bangsa untuk melaju bersama melanjutkan pembangunan, dengan menggelorakan semangat berkolaborasi dan bersinergi,Ungkap Ketua RW.020 Bambang Tedjo.

Menurut Keterangan Ketua Panitia Gebyar HUT RI Ke 78 Heru Prasetyanto Pada Wartawan Bahwa Kegiatan Gebyar HUT RI Ke 78 Di Ikut Oleh Warga Masyarakat RT.001,RT.002,RT.003 RW 020 Dengan Penuh Semangat Dalam Mengisi Kemerdekaan Republik Indonesia.

Ketua PKK RW.020 Nurni Fatimah Menambahkan Bahwa Dengan Semangat Kegotong Royongan Semua Warga Masyarakat RW 020 Perum Trias Estate Pelaksanaan Kegiatan HUT RI Ke 78 Berjalan Dengan Lancar, Meriah.

“Karena itu tradisi-tradisi dalam lomba 17 Agustus itu juga pasti mengandung makna yang hendak diajarkan oleh sesepuh atau bahkan leluhur terdahulu kepada generasi saat ini. Makna-makna itu menjadi modal untuk diaktualkan dalam Gebyar Lomba saat ini,” pungkasnya.

” Nilai umum lainnya dalam lomba-lomba 17-an itu adalah memupuk kebersamaan dan budaya kerja sama yang menjadi fondasi utama saat bangsa kita dulu berjuang mengusir penjajah,”tutup Arif Munandar.

(Rachmat)

About Portalindonews

Check Also

Program AMANAH Fasilitasi Maksimal UMKM Aceh Lewat Pemberdayaan Pemuda

Oleh : Marwah Zakiyati  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan …