Yongki Rio Rischi Resmi Di Lantik Kepala Desa Genengan Jasem

PORTALINDONEWS – Jombang – Kekosongan Kepala Dusun Genengan juga Pelem di Desa Genengan Jasem, Telah terisi. Yongki Rio Rischi yang mendapat No Urut 1 memenangkan dengan memperoleh nilai 55,00 ,mengalahkan Septian Andi Pradana yang mendapat nilai 30, 05.

Pelantikan Kepala Dusun Genengan dan Pelem di laksanakan sekira pukul 8.00 WIB .Bertempat di Pendopo Desa Genengan Jasem, Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang, Selasa (06/04/2021).

Acara pelantikan di hadiri Camat Kabuh (Anjik Eko Sapurto) juga perwakilan dari Koramil dan polsek Kecamatan Kabuh.

Kepala Desa (Secen Wahyudi) melantik langsung Yongki Rio Rischi, di dampingi juga seluruh perangkat Desa Genengan Jasem.

Dalam sambutannya Kepala Desa Genengan Jasem, menyampaikan”, Setelah di lantik hari ini saudara Yongki harus segera menjalankan tugasnya.

Sebagai bapak Dusun, harus siap jadi bapak, siap juga kerja 24 Jam.
Apapun permasalahan yang ada dusun, saudara Yongki harus bisa bersikap adil “, ungkapnya.

Pelantikan berjalan sesuai protokol kesehatan. Camat Kabuh ( Anjik Eko Saputra ) mengatakan “, kita harus tetap menjaga protokol kesehatan.

Saya juga berharap pada saudara Yongki, tidak ada rasa jenuh karena, mimpin Dua (2) Dusun ini sampai usia 60 Tahun ke depan”.terangnya.

Sebagai Kepala Dusun yang baru di lantik, Yongki siap memimpin dua Dusun Genengan dan Tempel. (SJK)

About Portalindonews

Check Also

Sinergi Babinsa Koramil 01/TS dan Polsek Tamansari PAM Giat Ibadah Misa Ke-2 di Dua Gereja

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat Sertu Abdul Madi …