Aksi Lucu Lomba Futsal Pakai Daster Cara Anggota Kodim 1708/BN Rayakan HUT Satuannya

BIAK, portalindonews.com ~ Dalam semangat untuk merayakan HUT Ke-54 dengan cara yang kreatif dan menghibur, Kodim 1708/BN menggelar Turnamen Futsal antar anggota dimana semua peserta mengenakan kostum daster. Kegiatan tersebut berlangsung di Jl.Sriwijaya, Kelurahan Brambaken, Distrik Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Sabtu (4/5/2024).

Acara ini tidak hanya menjadi bentuk perayaan ulang tahun Kodim 1708/BN, tetapi juga menandai semangat kebersamaan dan kekompakan yang telah menjadi ciri khas dari TNI. Dengan mengadakan turnamen Futsal yang kreatif ini, juga akan memperkuat hubungan internal di antara anggota Kodim 1708/BN.

Saat turnamen dimulai, suasana lapangan dipenuhi dengan tawa, sorak sorai, dan kegembiraan, meskipun menggunakan kostum daster, para peserta tetap menunjukkan keterampilan dan semangat bertanding yang tinggi.

Plh. Danramil 1708-02/Biak Utara Peltu Agus Simbiak selaku koordinator pertandingan Futsal menyampaikan bahwa ide untuk mengadakan turnamen futsal dengan kostum daster muncul sebagai cara untuk menyatukan anggota Kodim 1708/BN dalam suasana yang santai dan menyenangkan. Kami ingin memberikan sesuatu yang berbeda dan menghibur untuk anggota,“ ujar Peltu Agus Simbiak.

“Kami ingin memperingati momen bersejarah ini dengan cara unik dan menyenangkan, sambil tetap memperkuat ikatan emosional di antara kami. Selain itu, turnamen futsal ini adalah wujud dari semangat kebersamaan dan kekompakan yang selalu kami junjung,“ terangnya.

Lanjutnya, panitia sengaja memilih futsal berdaster karena tujuan utamanya bukan untuk mencari kemenangan, melainkan lebih kepada kegembiraan, hiburan, dan mempererat tali silaturahmi di antara para anggota.

“Semua ini menjadi bentuk ekspresi kegembiraan dan kecintaan dalam merayakan ulang tahun satuan,“ tandasnya.

Kegiatan ini juga menjadi bukti nyata dari semangat kebersamaan dan kekompakan yang selalu menguat di antara anggota Kodim 1708/BN. Mereka tidak hanya rekan satu tim dalam pertandingan futsal, tetapi juga saudara sejati yang selalu saling mendukung dan menghibur satu sama lain.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

About Portalindonews

Check Also

Kapoksahli Pangdam Cenderawasih Membuka Pertandingan Bola Voli Antar Club Se-Jayapura Dalam Rangka HUT ke-61 Kodam

PAPUA, portalindonews.com – Menyongsong HUT Kodam XVII/Cenderawasih ke-61 Tahun 2024 yang jatuh pada 17 Mei …