Melalui Komsos, Babinsa 1709-01/Serui Berikan Bantuan Kepada Warga Binaan Kampung Aitiri

YAPEN, portalindonews.com ~ Guna meringankan beban ekonomi pada warga binaannya, Serka Burhan Babinsa Koramil 1709-01/Serui melaksanakan Komsos serta memberikan bantuan berupa sembako kepada warga binaan keluarga Bapak Matius di Kampung Aitiri, Distrik Angkaisera, Kabupaten Kepulauan Yapen, Sabtu (4/5/2024).

Serka Burhan mengatakan kegiatan yang dilaksanakannya tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada warganya diwilayah binaanya, ia berharap dengan diberikannya bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi, semoga bermanfaat dan dapat digunakan sebaik-baiknya.

“Sudah sepantasnya seorang Aparat Komando Kewilayahan membantu mengatasi kesulitan warga. Karena dengan melakukan kegiatan yang positif, Kemanunggalan TNI dan Rakyat akan tetap terjaga, dan TNI akan semakin dicintai rakyat,” kata Serka Burhan.

Sementara itu, Bapak Matius yang menerima bantuan Sembako tersebut mengucapkan terima kasih atas kepedulian TNI khusunya Babinsa yang telah memberikan bantuan sembako kepadanya.

“Semoga Tuhan YME membalas kebaikan Bapak Babinsa dengan berkat yang berlipat ganda,” ucapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

About Portalindonews

Check Also

Tahap Pemasangan Kloset dan Kerangka Baja Ringan di Kediaman Bapak Nasrun Sareu dalam Program TMMD Ke-120 Kodim 1307/Poso

Portalindonews.com, Kodim Poso, – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120 Kodim 1307/Poso terus menunjukkan …