“Hebat” Semangat Siswa SDN Tridayasakti 04 Dalam Giat Pentas Seni Di Acara Pelepasan Siswa Kelas VI

Portalindonews.Com, Kab Bekasi – Orang tua siswa dan siswi SDN Tridayasakti 04 Bersama Komite Sekolah menggelar kegiatan perpisahan dan pelepasan siswa dan siswi kelas VI dengan Majelis Guru dan Keluarga Besar SDN Tridayasakti 04 Pada Hari Kamis 08 Juni 2023.

Dalam.Kegiatan Acara Perpisahan Siswa Dan Siswi Kelas VI SDN Tridayasakti 04 Di Hadiri Oleh : Komite Sekolah, Dewan Guru, Wali Murid, Tokoh masyarakat, Korlas

Selain acara inti pelepasan, tamu undangan juga dihibur berbagai kesenian, mulai seni suara, Seni Tari siswa-siswi SDN Tridayasakti 04, Ujar HM.Ta’Lih Spd

Kepala Sekolah SDN Tridayasakti 04 Lilis Spd dalam sambutan pelepasannya mengemukakan, sudah 6 tahun lamanya murid kelas VI menjalani pendidikan di bangku SDN Tridayasakti 04 Tambun Selatan kini tiba saatnya dikembalikan ke masing- masing orang tua wali murid.

“Meskipun terasa sedih, namun harapan kami, anak- anak yang baru menamatkan sekolah ini bisa melanjutkan pendidikannya ke jenjang lebih tinggi. Anak-anak ku baru menyelesaikan pendidikan di bangku sekolah dasar, masih banyak lagi pendidikan yang harus kalian tempuh. Pesan saya, lanjutkan terus pendidikan, jangan ada yang putus di tengah jalan,” sebutnya.

Kepada orang tua wali murid, Lilis Spd Kepala Sekolah SDN Tridayasakti 04 berpesan agar memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada putra-putrinya untuk melanjutkan sekolah, kemudian tetap memberikan pengawasan kepada putra-putrinya dengan memberikan pendidikan karakter di rumah, memberikan contoh yang baik, anak pasti akan meniru kebaikan orangtuanya dan sebaliknya.

Ketua komite, HM. Ta’lih menambahkan, ini bukanlah akhir dari perjuangan dalam menuntut ilmu, melainkan awal dari jalan yang panjang. Maka dari itu diharapkan agar siswa tetap melanjutkan pendidikannya.

Rachmat Nurcahyo Ssos komite Sekolah SDN Tridayasakti 04 kerjasama Antara Wali Murid,Korlas, Tetap Harus Berkesinambungan Untuk Memajukan Pendidikan Di SDN Tridayasakti Tambun Selatan

“Mohon setelah anak-anak ini kami serahkan kembali kepada Bapak dan Ibu, maka tanamkanlah suri tauladan yang baik di rumah agar mereka menjadi anak-anak yang baik dan berbudi pekerti luhur,” pungkasnya.

(Rachmat)

About Portalindonews

Check Also

AMN Manado Bantu Generasi Muda Raih Mimpi Besar

Oleh : Alvian Manopo  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado siap …