SDN Tridayasakti 04 Tambun Selatan Mengadakan Kegiatan Pelepasan Dan Perpisahan Siswa Kelas VI

PORTALINDONEWS.COM, Kab Bekasi – Sekolah Dasar Negeri Tridayasakti 04 menggelar Kegiatan pelepasan siswa dan siswi kelas VI Tahun ajaran 2021-2022 Pada Hari Rabu 15 Juni 2022 Bertempat Ruang Kelas.

Kegiatan yang berlangsung sederhana yang Dihadiri Para Orang tua siswa dan Siswi SDN Tridayasakti 04,Komite Sekolah,Dewan Guru,Staf Tata Usaha Sekolah.

Jumlah Siswa Dan Siswi kelas VI (enam) 75 orang SDN Tridayasakti 04 Kecamatan Tambun Selatan Di nyatakan Lulus

Kepala Sekolah Dasar 04 Tridayasakti Lilis Spd mengucapkan selamat dan menyampaikan rasa bangganya pada siswa dan siswi yang lulus sekolah dasar Tahun 2022.

Melalui kegiatan pelepasan ini juga Kepala Sekolah SDN Tridayasakti 04 Lilis Spd mengamanahkan siswanya selalu memiliki sikap disiplin dan etika yang luhur untuk menghadapi tantangan kehidupan kedepan yang lebih baik Di Tingkat SMP hingga Perguruan Tinggi.

Kelulusan Ini merupakan langkah awal kalian menuju gerbang-gerbang kesuksesan selanjutnya. Gapai impian kamu dengan selalu berusaha dan berdo’a. Semoga sukses di studi yang lebih tinggi,Ungkap H M Ta’lih Komite SDN O4 Tridayasakti Tambun Selatan.

(Intan)

About Portalindonews

Check Also

PYCH Binaan BIN Terus Maju, Hngateri Bawa Budaya Papua ke Internasional

Portalindponews.com – Anak muda Papua dari Youth Creative Hub (PYCH) yang dibina oleh Badan Intelijen …