AKP M.Amin Pantau Vaksinasi Sinovac

PORTALINDONEWS.COM,  Jombang – Guna percepatan vaksinasi serta upaya pencegahan penanganan penyebaran covid -19, Polsek Sumobito mengadakan vaksinasi. Kapolsek Sumobito ( AKP M. Amin) Pantau langsung giat vaksinasi di Halaman Polsek Sumobito, Kabupaten Jombang, Selasa pagi 05/10/2021.

Dalam giat vaksinasi di mulai sekira pukul 08.00 WIB tersebut terlihat Kapolsek tak hanya memantau akan tetapi ikut terjun langsung membantu menata kursi bagi para penerima vaksin.

Vaksinasi jenis Sinovac yang di adakan di Polsek Sumobito dengan kuota 200 tersebut di serbu pelajar yang berasal dari Sekolat Menengah Kejuruan ( SMK) yang berada di wilayah kecamatan sumobito.

AKP M. Amin mengatakan”, Vaksinasi jenis sinovac ini di buka untuk umum namun yang hadir hari ini mayoritas pelajar Sekolah Menengah Kejuruan ( SMK) yang berada di wilayah kecamatan Sumobito.

“Pelajar yang di suntik vaksinasi ini usia 12 keatas dan sudah di pastikan kondisi kesehatannya oleh petugas kesehatan.

” Walau Kabupaten Jombang sekarang sudah masuk level 1 dan kita sudah di vaksin namun saya menghimbau pada semua Warga Sumobito agar waspada dan tetap patuh pada protokol kesehatan.

“Semoga covid – 19 ini segera hilang dan kita bisa hidup normal seperti sebelum adanya virus ini, ungkapnya.

Terlihat dalam giat vaksinasi tersebut tidak hanya petugas dari Kesehatan akan tetapi semua Anggota Polsek Sumobito juga bahu membahu membantu kelancaran giat vaksinasi tersebut.

Giat berjalan lancar dan kondusif sesuai dengan harapan semua pihak.( SJK)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Pengawasan dan Pengendalian TRANTIBUM Terus Digencarkan Satpol PP Tamansari 

Jakarta Barat, portalindonews.com – Sesuai Perda no 8 Tahun 2007 dan Surat tugas Kasatpol Nomor …