Bersama Kasi Propam Kasat Lantas Polres Gowa Sidak Personil

PORTALINDONEWS.COM, Gowa – Usai Apel Pagi, Kasi Propam Polres Gowa, Iptu. Isyamsah, S.H., M.H, bersama Personilnya melaksanakan Pemeriksaan Sikap Tampang dan Performance Personil Sat Lantas Polres Gowa guna meningkatkan kesadaran disiplin personil, Senin (01/02/2021) sekitar pukul 06.30 wita di Balla lompoa Jl.KH.Wahid Hasyim Kel. Sungguminasa, Kec.Sombaopu Kab.Gowa.

Pelaksanaaan kegiatan pemeriksaan meliputi sikap tampang, gampol dinas dan surat-surat kelengkapan perorangan.

Pada kesempatan Tersebut Iptu Isyamsah melakukan pengecekan rambut, jambang, jenggot, kelengkapan seragam dan surat kelengkapan perorangan/surat kelengkapan diri dan masker dengan logo TNI – Polri.

Di ruang kerja Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto S.IK mengatakan bahwa dengan pemeriksaan ini diharapkan para personil Sat Lantas Polres Gowa tidak ada yang melakukan pelanggaran sekecil apapun, serta mampu menampilkan performance terbaik saat berada di tengah- tengah masyarakat guna memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat pengguna jalan

“Kegiatan ini dilakukan untuk membina disiplin, perilaku dan mental kepribadian anggota Polres Gowa serta merupakan salah satu faktor pendukung keberhasilan Polri dalam pelaksanaan tugas.” Ujar Kapolres Gowa. (*)

About Portalindonews

Check Also

Kepala Negara Perintahkan Seluruh Aparat Keamanan Proses Hukum KST Papua

Oleh : Ensy Fonataba  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Kepala Negara Republik Indonesia memerintahkan kepada …