Cegah Lakalantas, Satlantas Polres Gowa Pasang Spanduk Himbauan Di Titik Rawan Kecelakaan

PORTALINDONEWS.COM, Gowa – Mengantisipasi dan menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Gowa, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Gowa yang dipimpin oleh Kanit Gakkum Iptu Ahmarullah Sahran, pada Rabu, (29/12/2021) memasang banner dan spanduk himbauan.

Spanduk ataupun benner yang dipasang bertuliskan himbauan keamanan keselamatan ketertiban kelancaran berlalu lintas (kamseltibcarlantas) di sejumlah titik yang dianggap rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Kasat Lantas Polres Gowa Iptu Rusdi Yunus, SH mengungkapkan bahwa pemasangan banner dan spanduk himbauan dilakukan untuk memberikan edukasi tertib berlalu lintas kepada masyarakat, sehingga bisa menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Spanduk dan banner himbauan dipasang untuk mengantisipasi kecelakaan lalulintas. Ini kita pasang terutama di kawasan rawan laka lantas dan di jalan jalan poros limbung yang menghubungkan jalan ke beberapa kabupaten,” kata Kasat Lantas.

“Kami himbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gowa agar senantiasa berhati-hati saat berkendara dan tetap patuhi rambu lalu lintas serta tetap tertib protokol kesehatan d masa pandemi Covid-19,” tandasnya.

Kasat Lantas berharap, banner himbauan yang dipasang diharapkan menjadi peringatan kepada para pengguna jalan, agar lebih hati-hati saat melintas saat berkendara.(tahri siala).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Masyarakat Dukung Upaya Tegas Penanganan OPM di Papua

Oleh Josephine Ramandey  Editor:  Ida Bastian  Portalindonews.com – Penyerangan oleh Organisasi Papua Merdeka (OPM) terhadap …