Babinsa Sertu Suharno Komsos dengan Petugas Damkar Tamansari

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Dengan banyaknya terjadi kebakaran meskipun di musim hujan seperti saat ini, Personil Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Babinsa Sertu Suharno melaksanakan komunikasi sosial dengan petugas pemadam kebakaran sektor Kelurahan Tangki di Jalan Mangga Besar VII, RT. 001/002 Kel. Tangki  Kec. Tamansari, Jakarta Barat. Sabtu (04/03/2023).

Dalam Komsosnya Babinsa mengajak Kepada Petugas Damkar untuk selalu siap siaga dan antisipasi dalam situasi seperti saat ini, serta selalu berhati hati dalam melaksanakan Tugas.

“Kami perlu mengantisipasi agar wilayah kita ini tidak terkena musibah seperti di wilayah lain yang terjadi di kilang minyak plumpang yang Menelan banyak korban.”tuturnya.

Ia juga mengatakan, kita tidak mengharapkan hal itu terjadi, tapi antisipasi dalam segala hal harus kita laksanakan. Mari kita bersama sama baik itu warga masyarakat dan pihak-pihak lainnya untuk bersama menjaga wilayah dari hal apapun agar keamanan kondusif di wilayah kita ini.”harapnya.(Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Program AMANAH Fasilitasi Maksimal UMKM Aceh Lewat Pemberdayaan Pemuda

Oleh : Marwah Zakiyati  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan …