Guna Cipkon, Kapolsek Kalideres laksanakan Colling Sistem Bersama Pemuda Muhamadiyah 

Portalindonews.com Jakarta – Dalam upaya meningkatkan suasana kamtibmas yang lebih kondusif, serta wujud kedekatan bersama para tokoh dan seluruh elemen masyarakat.Jumat 22/10/2021

 

seperti yang kali ini dilakukan oleh Orang nomor satu di jajaran Polsek Kalideres Telah berlangsung tatap muka Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situmorang, S.H., S.I.K., M.H. dengan Pemuda Cabang Muhamadiyah (PCM) Kalideres di Ruang Aula rapat Polsek Kalideres Restro Jakbar Kamis 21/10/21 Jam 09.00 sampai 11.50 WIB

 

Kegiatan cooling sistem dihadiri Kapolsek AKP Hasoloan Situmorang, S.H., S.I.K., M.H,Waka Polsek AKP Suparno, S.H. Para Kanit Polsek Kalideres, Para Kapospol dan dari Perwakilan Tatap muka antara lain Ketua Pemuda Muhamadiyah Jakbar Abdul Hamid Ketua PCM Kalideres Ust. Muhamad Iqbal, Pengurus Cabang Muhammadiyah Kec. Kalideres & Perwakilan KOKAM (Komando Kesiapan Angkatan Muda) Muhamadiyah Kec. Kalideres.

 

Dalam tatap muka Kapolsek Kalideres menyampaikan beberapa hal

 

Agar seluruh stakeholder di Kec. Kalideres bisa menjaga stabilitas keamanan. Hal ini penting untuk keberlangsungan kegiatan ekonomi warga di masa Pandemi Covid 19 dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan ketat.

 

Polsek Kalideres tidak bisa bekerja sendiri, untuk itu sangat dibutuhkan kerjasama dan kolaborasi dengan seluruh pemangku kepentingan termasuk tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, maupun organisasi masyarakat.

 

Polsek Kalideres berharap Pengurus Cabang Muhammadiyah Kec. Kalideres bisa terdepan dalam menangkal dan memberikan pemahaman kepada warga sehingga tercipta suasana yang sejuk, damai dan harmonis.

 

Polsek Kalideres terbuka terhadap masukan dan saran dari masyarakat untuk menjadi lebih baik dalam pelayanan dan pelaksanaan tugas.

Sementara itu Dalam kesempatan tatap muka tersebut Pemuda Cabang Muhamadiyah (PCM) Kec. Kalideres mengucapkan terima kasih kepada. Kapolsek dan Jajarannya, bahwa PCM Kec. Kalideres akan membantu pihak Kepolisian terutama Polsek Kalideres dalam menjaga Kamtibmas dan memberi pemahaman kepada masyarakat terutama warga Muhamadiyah agar tidak percaya berita bohong (hoax) dan menjalankan aturan yang dikeluarkan oleh pemerintah terutama dimasa pandemi Covid -19.

 

“Apresiasi dan terima kasih kepada Bapak Kapolsek dan jajarannya atas waktu dan kesempatannya dapat kami dapat berkunjung dan tatap muka dengan Polsek Kalideres.

 

 

 

Red**

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Optimalisasi Penegakan Hukum Kepada OPM Mutlak Diperlukan

Oleh: Loa Murib Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Aksi gerombolan Organisasi Papua Merdeka (OPM) telah …