Jaga Cipkon di Wilayah Hukum Kalideres, Kapolsek Kalideres Gelar Pertemuan Opang Terbus Kalideres

Portalindonews.com,JAKARTA – Dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah hukumnya, Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situmorang, menggelar pertemuan dengan perwakilan tukang ojeg yang kerap mangkal di Terminal Kalideres, Jakarta Barat pada Jum’at (5/11/2021) sore

 

Pertemuan tersebut dihadiri Kepala Terminal Bus Kalideres Reffi Zulkarnaen, Wakapolsek Kalideres AKP Suparno, Kapolsubsektor Terbus Kalideres Ipda Tugiran, Kanit Binmas Iptu Suharto, Kanit Intelkam Iptu Ibnu Mardianto dan Kanit Provos Ipda Arifin.

 

 

Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek memberikan arahan kepada para tukang ojeg tersebut agar bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan di Terminal Bus Kalideres.

 

 

“Saya berharap kawan kawan semua terus membantu kami pihak Kepolisian dalam membangun keamanan dan kenyamanan di wilayah Terminal Bus Kalideres, hal tersebut jelas akan memberikan dampak peningkatan pengunjung Terminal Kalideres kedepannya” ungkapnya.

 

 

Kapolsek juga menghimbau agar para tukang ojeg tersebut dalam menerapkan ongkos jasa antar penumpang dengan harga yang wajar. Tidak lupa Kapolsek Kalideres menghimbau agar pengemudi ojeg mematuhi peratuan berlalu lintas.

 

 

“Saya juga menghimbau untuk teman teman ojeg yang hadir di sini dapat mensosialisasikan kepada kawan-kawan yang lain untuk tidak mencari rejeki dengan mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku dan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat sesuai anjuran pemerintah.” tambahnya.

 

Red/Amr

 

 

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Mengutuk Sederet Kebiadaban KST Papua, Bunuh Danramil hingga Kepala Kampung

Oleh: Yeskiel Rawai Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Kelompok Separatis dan Teroris (KST) Papua terus …