Jaga Kebersihan Tanah Milik Polsek Somba Opu Polres Gowa, Anggota Polres Gowa serta Polsek Somba Opu Laksankaan Kurve

Portalindo.co.id, Gowa ,Sulsel — PJU Polres Gowa bersama personil dipimpin oleh Waka Polres Gowa Kompol Soma mihardja, S. Sos. M.M di dampingi oleh Kapolsek Somba Opu AKP Ismail. S. Sos. M.H. MS.i dan anggota Polsek Somba Opu melaksanakan kegiatan kurve (kerja bakti) dalam rangka menciptakan suasana yang aman, nyaman, tertib, dan bersih di lingkungan Aset tanah milik Polsek Somba Opu Polres Gowa, Jumat ( 28/07/2023 )

Waka Polres Gowa Kompol Soma mihardja, S. Sos. M.M menyampaikan pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan tempat bekerja.

Tujuan dari kegiatan ini Untuk menjaga kebersihan sehingga dalam pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan maksimal. Lingkungan yang bersih akan memberikan kesan yang positif bagi masyarakat sehingga mereka merasa betah dan nyaman.

Serta kegiatan ini juga bertujuan untuk menciptakan suasana yang nyaman dan bersih bagi seluruh personel. Dengan lingkungan yang rapi dan indah, diharapkan dapat menumbuhkan semangat dan motivasi para personel dalam bekerja.

Dalam menjalankan tugasnya, polisi memiliki peran yang sangat penting dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dengan suasana lingkungan yang kondusif dan ramah, diharapkan interaksi antara polisi dan masyarakat dapat berjalan dengan baik, saling percaya, dan bekerja sama untuk menciptakan keamanan dan ketertiban.

Kegiatan kurve ini menunjukkan komitmen dari Polres Gowa dalam menjaga dan menciptakan lingkungan yang baik untuk mendukung pelaksanaan tugas-tugas kepolisian. Semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi instansi lain untuk turut peduli dalam menjaga kebersihan dan memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Red / tahri siala

About Portalindonews

Check Also

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Oleh: Olivia Hailey Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi …