Jangkau Warga Yang Belum di Vaksin Kapolsek Kalideres Door to door 

Portalindonews.com, JAKARTA – Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya bersama Polsek Kalideres yang dipimpin langsung Kapolsek Kalideres AKP. Hasoloan Situmorang, S.H., S.I.K., M.H.melakukan Door to door ke pemukiman warga di wilayah Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

 

Hai itu dilakukannya guna untuk menjangkau dan mempercepat pelaksanaan vaksinasi bagi seluruh warga masyarakat yang ada di wilatah Kalideres tanpa terkecuali.

 

Kegiatan Vaksinasi tersebut sebagai dukungan kepada pemerintah dalam mempercepat Vaksin Hard Imunity kepada warga sekaligus menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke 76 tahun

 

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kalideres AKP. Hasoloan Situmorang menyambangu kediaman Mulyanto salah satu warga RW 03 Pegadungan yang mengalami Katarak pada mata sebelah kirinya,sehingga mulyanto belum sempat untuk mendatangi gerai vaksinasi merdeka yang di selenggarakan leh Polsek Kalideres.(8/8/2021)

 

Mulyanto mengatakan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dieinya mengucapkan banyak ketimakasih kepada Kapolda pihak Kepolisian.

 

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolda Metro Jaya serta Kapolres Metro Jakarta barat dan Kapolsek Kalideres atas pemberikan vaksin kerumah saya”, kata mulyanto.

 

Mulyanto juga berharap dengan di lakukan vaksinasi ia dan keluarga bisa menjaga imun tubuh tetap sehat dan terhindar dari virus Covid-19.

Red*/Amr

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Oleh: Eva Kalyna Audrey Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus …