Kapolres Bersama Kasatreskrim Awasi Ketersediaan Bahan Pokok di Pasar Induk Minasa Maupa

PORTALINDONEWS.COM, Gowa, Sulsel – Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K diwakili Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Bahtiar, S.Sos., S.H., M.H bersama Forkopimda Kabupaten Gowa melaksanakan peninjauan demi memastikan ketersedian pangan yang cukup dalam menghadapi bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyyah dan harga sembako di Pasar Induk Minasa Maupa, Kabupaten Gowa, Rabu (22/3/2023).

Pada kegiatan peninjauan tersebut, Kasat Reskrim bersama Forkopimda mengelilingi semua padagang yang ada di pasar induk Minasa Maupa. Mulai dari pedagang beras, bawang, cabe, minyak goreng, maupun pedagang ikan dan daging.

Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Bachtiar,S.Sos,SH,MH mengatakan kegiatan ini untuk mengecek ketersediaan bahan pokok masyarakat dalam bulan Ramadhan.

“Kami dari Polres Gowa bersama Forkopimda Kabupaten Gowa mengecek ketersediaan bahan pokok dan harga di Pasar serta kebutuhan pokok menjelang bulan puasa, ” ucap Kapolres.

“Kegiatan ini  juga bertujuan menjaga stabilitas dan memastikan tidak ada kenaikan harga, serta menjaga agar tidak ada kelangkaan maupun penimbunan bahan kebutuhan pokok tersebut menjelang bulan suci Ramadhan, 

Kasatreskrim Polres Gowa selalu bersedia menerima laporan setiap warga terkait adanya kenaikan harga sembako yang berlebihan termasuk penimbunan bahan pokok yang selalu menjadi kebutuhan masyarakat” sambungnya.

Red / tahri siala

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Jadi Bagian AMANAH, Pemuda Aceh Mampu Tingkatkan Kreativitas dan Inovasi

Oleh : Oleh : Teuku Reza  Editor: Ida  Bastian Portalindonews.com – Segenap pemuda Aceh diyakini …