Kapolres Sinjai Berikan Arahan Khusus Usai Apel Jam Pimpinan

PORTALINDONEWS.COM, Sinjai –  Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar,S.Ik.,M.Si berikan arahan khusus kepada para perwira Usai apel jam pimpinan. Bertempat dihalaman Mapolres Sinjai. Senin, (12/06/23) pagi.

Kapolres Sinjai dalam arahannya menyampaikan terkait kamtibmas serta pelaksanaan tugas personel. “Agar para perwira menjadi contoh teladan yang baik dan melakukan pengawasan terhadap anggotanya dalam pelaksanaan tugasnya, hal-hal yang menjadi penekanan pimpinan agar para perwira menyampaikan dan mengingatkan kepada seluruh anggotanya.

Kapolres Sinjai menyampaikan agar betul-betul diatensi para perwira dan Kapolsek jajaran terkait langkah antisipasi gangguan kamtibmas.

“Terkait langkah antisipasi gangguan kamtibmas, saya harapkan tingkatkan kegiatan Patroli, aktif berikan imbauan kamtibmas, dan aktifkan Siskamling,” imbuh Kapolres Sinjai.

Pada kegiatan Patroli agar memantau tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas, Selain itu petugas Patroli berikan imbauan kepada warga untuk bersama-sama menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, “lanjut ditekan kan kapolres.

Kapolres Sinjai berharap “hal-hal yang menjadi penekanan pimpinan agar para perwira menyampaikan dan mengingatkan kepada seluruh anggotanya hindari pelanggaran dan tanamkan kecintaan masyarakat terhadap Polri dengan pelayanan prima yang kita berikan. (hms/syam).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

BIN Perkuat Pilar Ekonomi Masyarakat Aceh Melalui Program AMANAH

Oleh : Teuku Reza Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Badan Intelijen Negara (BIN) terus memperkuat …