Danrem 052/Wkr meresmikan Kantor Staf,Kantor Persit dan Aula Terbuka Koramil 13/Cisoka

PORTALINDONEWS.COM, Korem 052, Tangerang – Komandan Korem 052/Wijayakrama, Brigjen TNI Putranto Gatot SH,S.Sos.,M.M meresmikan Kantor Staf ,Kantor Persit dan Aula Terbuka Koramil 13/Cisoka Kodim 0510/ Trs,Jl. Raya Munjul Adiyasa Km. 3, Ds. Munjul, Kec. Solear, Kab. Tangerang. Selasa (11/7/2023).

Dalam kegiatan tersebut Brigjen TNI Putranto Gatot SH, S.Sos., M.M. selain meremikan Kantor Staf Kantor Persit dan Aula Terbuka juga memberikan Santunan kepada anak Yatim Piatu dan Dhuafa Sebanyak 85 orang, serta Penanaman pohon di halaman Koramil 13/Cisoka.

Dalam sambutannya Brigjen TNI Danrem 052/Wijayakrama menyampaikan ,Kami hadir bersama Rombongan dari Korem untuk menyaksikan jerih payah Koramil beserta masyrakat yang telah mewujudkan kondisi koramil lebih baik.Ini tentunya bukan kerja sama Danramil dan anggota saja tetapi keberhasilan kerja sama semua anggota masyarakat dan pihak lain yang turut membantu dan turut merasa memiliki koramil Cisoka. 

“Terima kasih atas partisipasi semuanya yang telah membantu meweujudkan Koramil Cisoka yang lebih layak. Semoga kondisi yang lebih baik kantor koramil Cisoka bisa meningkatkan kinerja Koramil Cisoka dalam pengabdiannya kepada bangsa dan negara.” Ujarnya.

“Kolaborasi sinergitas TNI/Polri,Pemerintah dan masyarakat tentunya sangat diharapkan dalam menyambut Pemilu 2024.TNI/Polri sudah berkomitmen netral dalam pemilu 2024 jadi yakinlah kami hanya bertugas untuk menciptakan keamanan bersama. Silahkan pilih sesuai pilihan masing masing tidak ada pengarahan dari TNI/Polri.”tegas Danrem

Danrem juga berpesan kepada Adik- adik agar terus semangat belajar untuk menjadi generasi yang baik. Jangan lelah mencintai Indonesia, Jangan pernah berpikir untuk menghianati Bangsa Indonesia dengan ikut kegiatan yang tidak baik, Ikutilah kata orang tua, guru, kyai dan ulama. Mari jaga Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan berbagai keragamannya.

“Apresiasi kepada semua masyarakat dan semua pihak yang telah membantu kegiatan Koramil Cisoka, semoga segala amal perbuatan dibalas oleh Allah Swt.

Kami berharap kepada anggota Koramil/Babinsa bisa lebih turun kebawah lagi sampai masyarakat lapisan bawah menampung aspirasi masyarakat untuk lebih mewujudkan lagi kemanunggalan TNI dan rakyat.”tutup Danrem 

Dalam kesempatan yang sama Danramil 13/Cisoka , Kapten Inf. Jefriansen Sipayung, SH menyampaikan,saat kami masuk kondisi Covid 19 dan kondisi bangunan koramil kurang rapi. Alhamdulillah kerja sama anggota kami dan masyarakat secara gotong royong sehingga terwujud kondisi koramil saat ini. Selain itu juga kami adakan perbaikan posmil Jayanti,dalam waktu dekat kami.

Dalam kegiatan tersebut hadir , Kol Arm Mulyadi,SIP ( Kasiter Kasrem 052/Wkr), Letkol Arh Syarief Syah Banjar ( Dandim 0510/Trs,Mayor Arh Didik Wahyudi ( Pasi Binwanmil Korem 052/Wkr),H.Saediman,SH ( Camat Solear), Encep Sahayat ( Camat Cisoka), Yandri Permana ( Camat Jayanti), Romo Felik( Pastur Kepala Gereja St.Odilia Citra Raya)

Sumber Penrem 052

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Papua Bagian NKRI Kunci Wujudkan Cita-Cita Kemerdekaan Bangsa

Oleh : Olivia Hailey  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Tujuan dan cita – cita bangsa …