Kapolsek Bajeng Gowa Bersama Danramil Sasar Tokoh Masyarakat, ini Tujuannya

 

Portalindonews, Gowa – Kapolsek Bajeng, Iptu. Sunardi, S.H., M.H, didampingi Danramil 06/Bajeng Kapten CBA Edi Sudarsono bersama Wakapolsek Bajeng, Iptu. Hapid, melakukan kunjungan silaturahmi ke Tokoh Masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Bajeng, Kamis (28/01/2021) siang.

Kali ini Kapolsek mengunjungi kediaman H. Syamsuddin Dg Sijaya, SE, M.M, salah seorang tokoh masyarakat Desa Tanabangka sekaligus Ketua FKPM Kec. Bajeng Barat yang tinggal di Dusun Kampung Parang Desa Tanabangka Kec. Bajeng Barat Kab.Gowa.

Kegiatan ini dilakukan Kapolsek dalam rangka upaya menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif serta meningkatkan koordinasi dan menjalin tali silaturahmi menyikapi keadaan dan perkembangan situasi penyebaran virus Corona .

“Agar tidak mengadakan kegiatan sosial masyarakat yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak,”ucap Kapolsek.

Kapolsek Bajeng, Iptu. Suanrdi, S.H., M.H, juga berharap, agar mematuhi instruksi pemerintah, bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus corona khususnya di kecamatan Bajeng Barat.

Sumber : Humas Polsek Bajeng

Redaksi : 021-54337347, WA. 082214142245

About Portalindonews

Check Also

Berhasil Ungkap Pengoplosan LPG Bersubsidi,Polres Jombang Amankan Tersangka dan Ratusan Tabung LPJ 3 kg

PORTALINDONEWS.COM, Jombang-Sat Reskrim Polres Jombang menggerebek gudang tempat pemindahan Gas LPG subsidi ukuran 3 Kg …