Kapolsek Bajeng Polres Gowa Sambangi Pasar, ini Tujuannya

PORTALINDONEWS.COM, Gowa – Kapolsek Bajeng, Iptu. Sunardi, S.H., M H, didampingi Wakapolsek Bajeng, Iptu. Hapid diikuti personil Polsek Bajeng, menyambangi pasar tradisional di Dusun Sileo 1 Desa Paraikatte Kecamatan Bajeng Kab. Gowa, Senin (01/02/2021).

Setibanya di pasar, personil Polsek Bajeng melaksanakan sosialisasi sembari memberikan imbauan kepada para pedagang serta masyarakat yang berkunjung ke pasar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kepada para pedagang dan para pengunjung pasar terutama dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid19, agar diusahakan kepada para pengunjung pasar untuk menjaga jarak dengan pengunjung lain dan tetap gunakan masker,” imbau Kapolsek.

Kapolres Gowa, AKBP. Budi Susanto. SIK, melalui Kapolsek Bajeng, Iptu. Sunardi, S.H., M.H, mengatakan,” Bahwa penegakan disiplin di tempat umum, khususnya di lingkungan pasar di dalam wilayah kecamatan Bajeng, rutin di laksanakan demi mengingatkan masyarakat agar mencegah penularan covid19,”kata Kapolsek.

Sumber : Humas Polsek Bajeng

About Portalindonews

Check Also

Langgar HAM dan Lukai OAP, Tindakan OPM Identik Dengan ISIS

Oleh: Veronica Lokbere  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Aparat keamanan mencatat gangguan keamanan yang dilakukan …