Pangdam Jaya Pimpin Serah Terima Jabatan Danpomdam Dan Kaajendam Jaya

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya_Cililitan, Jakarta Timur. Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto pimpin serah terima jabatan Danpomdam Jaya dari Kolonel Cpm Rory Achmad Sembiring, S.H., kepada Kolonel Cpm Irsyad Hamdie Bey Anwar dan Kaajendam Jaya dari Kolonel Caj (K) Nurjanah Suat, S.Pd., M.Si., kepada Kolonel Caj Charles Simamora, S.Sos., M.Eng, bertempat di aula Sudirman Makodam Jaya, Rabu (07/09/2022).

Dalam amanatnya, Pangdam Jaya menyampaikan bahwa serah terima jabatan adalah hal yang lazim di organisasi TNI AD karena hal ini bagian dari proses regenerisasi kepemimpinan, pembinaan karier dan pembinaan personel guna melahirkan pemimpin yang memiliki integritas, kapabilitas, kualitas dan profesional di Kodam Jaya.

“Rotasi dalam jabatan diharapkan menjadi modal utama guna melaksanakan tugas dan menghadapi tantangan tugas yang semakin kompleks dan dinamis, dengan pola pemikiran yang visioner diharapkan membawa keberhasilan tugas institusi TNI AD khususnya Kodam Jaya dimasa yang akan datang”, ujar Pangdam lebih lanjut.

Dalam kesempatan tersebut, kepada pejabat yang baru dilantik Pangdam Jaya mengucapkan selamat datang dan selamat menunaikan amanah serta tanggung jawab dengan kinerja terbaik, berbekal pengalaman tugas yang sebelumnya demi tercapainya keberhasilan Kodam Jaya.

Pangdam Jaya juga ucapkan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi, pengabdian dan loyalitas kepada Kolonel Cpm Rory Achmad Sembiring, S.H., dan Kolonel Caj (K) Nurjanah Suat, S.Pd., M.Si., selama mengemban tugas dan tanggung jawabnya di Kodam Jaya.

Penghargaan juga disampaikan kepada Ny. Rory Achmad Sembiring yang selama ini senantiasa mendampingi suami dan mendukung kegiatan Persit KCK PD Jaya serta kepada Bapak Ferdian Triagi, S.AP., yang telah mendukung istri bertugas di Kodam Jaya.

Diakhir prosesi upacara serah terima jabatan, Pangdam Jaya didampingi Ibu Ketua Persit KCK PD Jaya memberikan cindera mata dan foto bersama serta menyalami kepada masing-masing pejabat yang melaksanakan acara serah terima jabatan diikuti Kasdam Jaya, Irdam Jaya, Kapoksahli, para Danrem dan seluruh pejabat utama di jajaran Kodam Jaya yang hadir.

(Sumber Pendam Jaya)

About Portalindonews

Check Also

Pemerintah Tunjukkan Keseriusan Berangus OPM dari Tanah Air

Oleh: Marthens Kossay  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Pengubahan penyebutan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) menjadi …