Kapolsek Bontonompo Polres Gowa bersama Tim, Amankan Senjata Tajam Saat Razia Balap Liar

PORTALINDONEWS.COM, Gowa – Dalam rangka menekan aksi balap liar diwilayahnya, Kapolsek Bontonompo bersama Kanit Reskrim beserta sejumlah anggotanya melakukan razia Balap Liar dijalan poros Kalase’rena kecamatan Bontonompo Kabupaten Gowa Minggu malam (27/03/2022).

Razia balap liar yang dilakukan oleh Polsek Bontonompo ini berhasil mengamankan 2 buah Senjata Tajam Jenis Badik bersama orangnya dan 3 kendaraan roda dua yang tidak dilengkapi surat surat kendaraannya.

Kedua orang yang diamankan lantaran kedapatan membawa senjata tajam ini langsung digiring ke mapolsek Bontonompo berserta barang buktinya untuk dilakukan proses lebih lanjut.

Kapolsek Bontonompo AKP Suardi SHi dalam wawancaranya mengatakan bahwa razia balap liar ini kami laksanakan lantaran banyaknya pengaduan masyarakat yang resah atas aksi balap liar ini diwilayahnya dan hal ini kami lakukan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman menjelang bulan suci ramadhan.

“Razia balap liar ini kami lakukan karna banyaknya aduan masyarakat yang resah dengan aksi balap liar ini dan ini juga kami lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat jelang bulan suci ramadhan”kata Kapolsek.

Perlu diketahui oleh masyarakat bahwa Rasia balap liar ini akan terus dilakukan oleh Polsek Bontonompo selama bulan suci ramadhan. (tahri siala)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

8 Pelanggar Pedagang Kaki Lima di berikan Sanksi Kartu Kuning dari Satuan Polisi Pamong Praja KecamatanTamansari

  Jakarta ,Portalindonews.com – Satuan Polisi Pamong Praja Tamansari terus gencarkan operasi penertiban pada pedang …