Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) kukuhkan F Saud Tambatua sebagai ketua pengurus besar

PORTALINDONEWS.COM, JAKARTA – Acara pengukuhan yang diselenggarakan di graha marinir Mako Marinir tersebut dihadiri oleh ketua KONI Pusat serta semua perwakilan FAJI provinsi

“saya berharap dengan keikut sertaan arum jeram pada PON ke 21 di aceh sumatera utar pada tahun 2024 nanti akan banyak event kejuaraan arum jeram yang dilakukan swhingga saat PON nanti semua sudah siap atlit dari provinsi juga semakin siap,” ungkap Marciano Norman ketua Koni Pusat.

Diketahui bahwa cabang olahraga arung jeram gagal mengikuti PON papua pada Oktober 2021 lalu dijarenakan kesiapan tuan rumah akan venue event.

“program kami kedepan yang paling jelas kita harus mensukseskan keikutsertaan arung neram dalam PON pada 2024 nanti, untuk mencapai itu kita memerlukan kejuaraan, kejurnas, dan semua sudah diagendakan,” jelas F Saud Tambatua ketua PB FAJI.

PB FAJI akan mendorong agar arung jeram menjadi cabang resmi PON agar pemprov daerah dapat segera bergiat dan membuka peluang kerja sama agar arung jeram dapat berjaya kembali.

” berdasarkan arahan ketua Akan terus didorong dari segala sisi agar arung jeram dapat berjaya kembali.” tandas Badar ketua divisi humas PB FAJI.

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Masyarakat Tolak Penyebaran Radikalisme

Oleh: Veritonaldi Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Masyarakat Indonesia telah lama menunjukkan sikap tegas dalam …