Kasat Narkoba Polres Jombang Pimpin Apel Patroli Gabungan Bersekala Besar

PORTALINDONEWS.COM, Jombang  Jawa Timur – Apel gabungan bersekala besar yang di pimpin Kasat Resnarkoba Polres Jombang ( AKP Moch Mukid SH),di gelar di Pendopo Kabupaten Jombang, Senin 31/08/2021.

Apel Patroli gabungan tersebut di hadiri oleh AKP Moch Mukid SH ( Kasat Reskoba ), IPTU Heru Widodo ( KBO Binmas ), IBDA Pryio ( Paurmin Bag Ren ) Polres Jombang, Satgas Covid – 19 Pemkab jombang dan 50 ( Lima puluh ) gabungan Satfung Polres Jombang, Satpol PP dan Dishub Kabupaten Jombang.

Giat Apel Patroli gabungan bersekala besar yang di lakukan bertujuan untuk pencegahan penyebaran covid – 19, di Kabupaten Jombang.

Dalam Arahannya AKP Moch Mukid menyampaikan “, Terima kasih pada rekan – rekan semua yang telah hadir dalam giat Apel Partoli gabungan bersakala besar dalam rangka pencegahan covid – 19 ini.

“Sasaran adalah tempat berkumpul masyarakat yang tidak mentaati protokol kesehatan.

“Setelah Apel ini kita laksanakan di lanjutkan dengan patroli fan yang menjadi sasaran sebagai adalah memberikan himbauan dan edukasi terkait Prokes kepada pengunjung Caffe gerbong, Desa Pandanwangi, Kecamatan Diwek.

“Melakukan himbauan di pasar Dusun Partan, Desa Keras, melakukan patroli di area parkiran Gusdur dan membagikan masker kepada pedagang kaki Lima di seputaran Desa Keras dan parkiran Gusdur “, Jelasnya.

Giat Apel tersebut di mulai pada pukul 20.30 WIB sampai selesai sekira pukul 22.30 WIB.

Apel serta patroli gabungan tersebut berjalan lancar dan kondusif.( SJK)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Masyarakat Dukung Upaya Tegas Penanganan OPM di Papua

Oleh Josephine Ramandey  Editor:  Ida Bastian  Portalindonews.com – Penyerangan oleh Organisasi Papua Merdeka (OPM) terhadap …