Kepala Kelurahan Wanasari Bersama Kapolsek Cikarang Barat Laksnakan Giat Vaksinasi Dosis Tiga

PORTALINDONEWS.COM, Kab Bekasi – Kepala Kelurahan Pemerintahan Wanasari Bersama Polsek Cikarang Barat Melaksanakan Giat Vaksinasi Dosis 3 bertempat Sekretariat RW.006 kelurahan Wanasari Kecamatan Cibitung Kab Bekasi. (10/4/2022).

Dalam Giat Vaksinasi Dosis 3 Di hadiri Camat Cibitung Encun Sunarto SE,MM, Kapolsek Cikarang Barat Kompol Sutrisno, Kepala Kelurahan Wanasari Sarkum Sip.MM,Babinsa,Bimaspol,Linmas.

Sebagaimana arahan dari Kapolda Metro Jaya, kegiatan vaksinasi booster pada tingkat desa dan kelurahan khususnya di Kelurahan Wanasari ini, sebagai langkah kami untuk lebih dekat kepada masyarakat, supaya masyarakat tidak jauh-jauh lagi mencari vaksinasi booster di wilayah lain,” ungkap Kapolsek Cikarang Barat.

Kepala Kelurahan Wanasari Sarkum Sip.m mengatakan, akan terus bersinergi dengan berbagai pihak dalam menyelenggarakan vaksinasi booster lanjutan tersebut. Selain itu pihaknya juga akan terus berkoordinasi dengan seluruh aparatur pemerintahan Kelurahan Wanasari untuk menyelenggarakan vaksinasi di tingkat RT dan RW.

Kami akan terus berupaya melakukan percepatan vaksinasi booster sampai menjelang lebaran, yang dilaksanakan setiap hari, baik siang maupun malam, mengingat masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi booster ini,” ungkap Encun Sunarto Camat Cibitung.

(Rachmat)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Satgas Mobile Yonif 509 Kostrad Laksanakan Pengobatan Untuk Anak Papua

PORTALINDONEWS.COM, Intan Jaya – Tim Kesehatan Satgas Mobile Yonif 509 Kostrad memberikan pelayanan kesehatan kepada …