Lokasi Sabung Ayam Di Desa Sumberjo Plandaan Jombang Di Tindak lanjuti, Di Obrak Dan Dibakar Aparat

PORTALINDONEWS.COM, Jombang –  Sabung Ayam Yang bertempat di dusun Dolok RT/RW 12/03 Desa Sumberjo Kecamatan Plandaan kabupaten Jombang Jawa Timur lokasi yang menghubungkan dengan dusun Balong Desa Tanjung Wadung kecamatan Kabuh telah tercium Aparat Setempat Polsek Plandaan kabupaten Jombang.

Saat polsek Plandaan turun ke lokasi hari ini, Sabtu (11/09/2021) jam 15.00 siang lokasi sudah dipadati pengunjung dan pemain beserta ayam ayamnya langsung tanpa ada kode aparat langsung obrak abrik Lokasi serta menurunkan tenda biru kemudian dibakar beserta kurungan kurungan nya.

Saat awak media menggali informasi dan wawancara dengan salah satu aparat yaitu A Zauni Selaku petugas dari Polsek Plandaan menyampaikan ” Kami mendapat tugas dari Kapolsek Plandaan Iptu Pranan Edi SH, untuk menindak lanjuti adanya laporan dari salah satu warga yang merasa terganggu dengan adanya perjudian yang marak di dusun Dolok Desa Sumberjo kecamatan Plandaan kabupaten Jombang”.tegas A Zauni.

Dengan adanya laporan tersebut ke pemangku Hukum Polsek Plandaan dan di tindak lanjuti ahirnya lokasi Sabung Ayam dusun Dolok Desa Sumberjo kecamatan Plandaan kabupaten Jombang di tindak lanjuti, diobrak dan dibakar.

(Angga)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Babinsa Serka Rudiyanto Komsos Bersama Ibu-ibu Kader Posyandu di Wilayah

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat Serka Rudiyanto melaksanakan …