” Luar Biasa” Kapolsek Cikarang Barat Pimpin Langsung Giat Bersih Bersih Lingkungan

Portalindonews.Com, Kab Bekasi – Kapolsek Cikarang Barat Kompol Sutrisno pada Hari Kamis 13 Juli 2023, Pukul 08.00wib memimpin langsung kegiatan Bersih-Bersih Lingkungan di depan PT.LPA Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi

Kegiatan Bersih Bersih Lingkungan diikuti oleh Personil Linmas, Karangtaruna, Koramil,Satpol PP.

Menurut Keterangan Kompol Sutrisno Kapolsek Cikarang Barat Bahwa Kegiatan Bersih Bersih Lingkung mempunyai peranan yang sangat penting dan tak terpisahkan dalam kehidupan manusia. Menjaga kebersihan lingkungan sama artinya menciptakan lingkungan yang sehat, bebas dari kotoran, seperti debu, sampahdan bau yang tidak sedap. Dengan lingkungan yang sehat, kita tidak akan mudah terserang berbagai penyakit seperti demam berdarah, malaria, muntaber dan lainnya. Tidak hanya di bidang kesehatan, kebersihan lingkungan juga sangat berpengaruh terhadap kenyamanan, keindahan dan keasrian lingkungan yang nantinya bermuara pada kedamaian.

Giat bersih-bersih ini Masyarakat untuk menjaga lingkungan yang bersih dan sehat serta salah satu bentuk kegiatan yang meningkatkan tali silaturahmi agar masyarakat bisa lebih memahami bahwa pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

Selanjutnya sampah yg telah dibersihkan dibawa ke TPA Bantar Gebang dengan menggunakan 3 unit Truk sampah,Tutup Kompol Sutrisno.

(Rachmat)

About Portalindonews

Check Also

Papua Bagian NKRI Kunci Wujudkan Cita-Cita Kemerdekaan Bangsa

Oleh : Olivia Hailey  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Tujuan dan cita – cita bangsa …