Bangun Stabil Keamanan di Pasar, Babinsa Komsos dengan Para Pemuda

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Bertempat di pasar pecah kulit RT 07/01 Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat, anggota Koramil 01/Tamansari, Kodim 0503/JB Serma Wakdinator yang selaku Babinsa Kelurahan Pinangsia melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para pemuda yang nongkrong di pasar pecah kulit. Kamis (13/07/2023).

Dalam komsos Babinsa memberikan arahan agar para pemuda mendukung dan membantu pihak pengamanan wilayah dan terus bangun koordinasi di wilayah khususnya di pasar pinangsia ini karena pemuda mempunyai peran penting untuk menjaga lingkungan sehingga perlu dilaksanakan kordinasi dan kerjasama yang baik dalam menjaga keamanan wilayah.

“Untuk itu mari kita bersama sama menjaga kestabilan keamanan wilayah dan mendukung penuh kegiatan Babinsa dan Bimas serta petugas pengamanan lainnya yang ada di pasar ini agar tidak terjadi pencurian baik itu sepeda motor maupun barang barang lain milik pedagang dan pengunjung.”urai Babinsa Serma Wakdinator. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Pasiter Kodim 1702/Jayawijaya Hadiri Upacara Peringatan Hardiknas Ke-79 Tahun 2024

Portalindonews.com, Wamena – Perwira seksi teritorial Kodim 1702/Jayawijaya Kapten Inf Nur Abdillah turut serta menghadiri …