Bentuk Sinergitas, Babinsa Koramil 01/Tamansari Dampingi Giat Posyandu di Wilayah Binaan

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dalam rangka membangun Sinergitas dan kebersamaan pada kegiatan pelayanan Kesehatan masyarakat untuk mewujudkan generasi yang sehat, Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Pelda Eko S dan Serda Abdi Amrizal mendampingi petugas kesehatan puskesmas dalam kegiatan giat Posyandu dan Posbindu yang berlangsung di Kantor Sekretariat RW. 010 / RT.008 Jalan lnspeksi Kali Krukut Kelurahan Keagungan, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat. Kamis (13/07).

Babinsa Pelda Eko S dalam keterangannya menyampaikan, kegiatan tersebut dalam rangka membentuk anak sehat, bertambah umur, berat badan, tinggi serta pintar dan juga demi kesehatan untuk para usia Lansia.

 

“Sebanyak 48 balita yang hadir dengan pengecekan : Ukur tinggi badan Anak, berat badan serta menerima snack berupa, bubur kacang ijo, Buah Jeruk, Buah Pisang, roti dan air mineral.”ucap Babinsa.

Masih kata Babinsa, adapun untuk posbindu sebanyak 36 lansia dengan pengecekan Berat Badan, hasil tensi, gula darah dan kolestero, serta mendapatkan Bubur Jagung, jeruk, pisang dan air mineral. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Pastikan Harga Sembako Tidak Naik, Peltu Erwin Cek Harga di Pasar

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Perkembangan harga sembako di PD Pasar Jaya Pecah Kulit  …