Kerja Bakti, Danramil 01/TS Mayor Inf Mulia Adi Dharma Turunkan 20 Personilnya

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Sebanyak 20 personil Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB yang langsung di pimpin Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Mulia Adi Dharma untuk ikut serta dalam pelaksanaan Kerja Bakti yang di selenggarakan oleh Tiga Pilar Tamansari di jalan Kebon Jeruk XIX, RT. 011 RW 09, Kelurahan Maphar, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat. Kamis (13/07).

Ungkap Danramil Mayor Mulia, kegiatan kerja bakti membersihkan saluran got kawasan penduduk sepanjang kurang lebih 500 m disepanjang Jalan Kebon Jeruk XIX yang kami lakukan bersama unsur tiga pilar sebagai bentuk kepedulian pada lingkungan dan masyarakat.

“Pembersihan saluran got ini agar air dapat mengalir dengan baik sehingga tidak menyebabkan air meluap ke jalan yang menimbulkan bau dan mengganggu fasilitas jalan.”tuturnya.

Adapun total jumlah personil gabungan tiga pilar dalam kerja bakti ini sebanyak 132 orang, dengan di hadiri, Danramil 01/TS Mayor Inf Mulia Adi Dharma, Kapolsek Tamansari, Kompol Adhi Wananda S. I. K M,Si, Wakil Camat Tamansari Bapak Matondang, 

Turut hadir, Lurah Maphar Ibu Sri Pujiastuti, Kasi Kesra Kel. Maphar Ibu Patrix, Kasi Pemerintahan Kel. Maphar Bapak Syaifulloh, Kasi Ex Bang Kel Maphar bapak Polak Sirait Ketua RW 08 Bapak Soleh Ridwan dan Ketua RT se RW 09. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Papua Bagian NKRI Kunci Wujudkan Cita-Cita Kemerdekaan Bangsa

Oleh : Olivia Hailey  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Tujuan dan cita – cita bangsa …