Babinsa Koramil 01/Tamansari Serka Mukoddas Berikan Materi Wasbang Siswa Siswi SMKN 35 Jkt

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Serka Mukoddas memberikan materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) di lapangan upacara SMKN 35 JKT Jalan Kebun Sayur Kp Jawa RT. 009/02, Kelurahan Krukut, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat. Kamis 13 July 2023.

Dalam kesempatan ini Babinsa Serka Mukoddas memberikan materi wawasan kebangsaan PBB dan kedisiplinan kepada Siswa Baru Kelas X dalam rangka kegiatan MPLS ( masa pengenalan lingkungan sekolah) sebanyak 341 orang siswa/siswi.

“Semoga pengetahuan dan Wawasan Kebangsaan yang kami berikan dapat meningkatkan rasa Cinta Kepada Tanah air dan memiliki kedisiplinan yang tinggi serta dapat memberikan motivasi bagi anak didik dalam meraih cita-citanya”.ucap Serka Mukoddas.

Di tempat terpisah Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Mulia Adi Dharma menjelaskan, pentingnya wawasan kebangsaan kepada siswa/i selaku penerus bangsa yang kelak nantinya dapat memberikan yang terbaik bangsa dan negara ini.

“Untuk itu dari dini harus di berikan wawasan kebangsaan untuk memupuk kedisiplinan dan rasa Cinta terhadap Tanah air agar menjadi putra putri bangsa yang handal demi bangsa dan negara kita”,Ungkap Mayor Mulia.

Dirinya menambahkan, kegiatan ini juga merupakan wujud dari kepedulian TNI dalam melaksanakan pembinaan karakter generasi muda, anak-anak bangsa secara dini”, ucapnya di makoramil 01/Tamansari.

Hadir dalam giat, Kepala Sekolah SMKN 35 JKT, Guru dan Staf SMKN 35 JKT, Babinsa Serka Mukoddas dan sertu Abdul Madi serta 3 personil Polsek Tamansari yang di Pimpin AkP Sriyanto.

 (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Papua Bagian NKRI Kunci Wujudkan Cita-Cita Kemerdekaan Bangsa

Oleh : Olivia Hailey  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Tujuan dan cita – cita bangsa …