Babinsa Sertu Suharno Dan Sertu Jumadi Monitoring Giat Skrining Kesehatan Terintegrasi

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Bertempat di Aula Kelurahan Tangki Jalan Mangga Besar VII, RT. 002/002, Kelurahan Tangki, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat dua Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Sertu Suharno dan Sertu Jumadi melaksanakan monitoring kegiatan “Skrining Kesehatan Terintegrasi” oleh Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta. Rabu 12 July 2023.

Menurut Sertu Suharno, Skrining Kesehatan Terintegrasi ini di sasarkan untuk pegawai ASN, Pol PP, PJLP, PPSU Kelurahan, LMK, Ketua RW dan Ketua RT dengan Skrining Kesehatan Meliputi : TD, IMT Pemeriksaan Lab.Darah dan Sputum.

“Pelaksanaan dilakukan oleh enaga kesehatan Puskesmas Tamansari sebanyak 5 personil yang di pimpin dr sherla dengan peserta yang hadir skrining 65 orang.”ucap Sertu Suharno.

Adapaun tahap pelaksanaan Skrining meliputi, Absensi, Pendaftaran,Tensi, Berat Badan,Tinggi Badan, Pemeriksaan Kolesterol, Pemeriksaan HIV, Pengecekan Gula Darah, Pengecekan Dahak dan dilanjutkan dengan Penyuluhan. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Pangdam Jaya Pimpin Upacara Pembukaan Dikmata TNI AD TA. 2024

Portalindonews.com, Kodam Jaya – Bogor. “Berlatihlah dengan Penuh Rasa Tanggung Jawab, Jujur dan Tunjukkan Semangat …