Mantap!!!Jelang Tahun baru Polsek Parangloe Amankan Satu Ton liter Miras Jenis Ballo

PORTALINDONEWS.COM, Gowa, SulSel – Kapolsek parangloe bersama jajarannya giat melakukan razia penyakit masyarakat yakni razia miras jelang pergantian tahun baru demi menjaga keamanan diwilayahnya.

Dalam razia ini,Kapolsek bersama anggotanya berhasil kembali mengamankan dua puluh satu karung miras jenis Ballo yang dibawa oleh dua orang pria dengan total seribu lima puluh liter atau satu ton lebih.

Ribuan miras ini dibawa dengan memakai kendaraan roda empat yang dikendarai oleh dua orang pria tujuan kegalesong kabupaten takalar dari desa bontokassi kecamatan Parangloe langsung diamankan kemapolsek Parangloe, 29 / 12 / 2022.

Kapolsek Parangloe Iptu Mudatsir dalam wawancaranya mengatakan bahwa kami berhasil mengamankan ribuan miras ini dalam giat razia yang kami lakukan pada malam hari diwilayah kami dan sekarang kedua pria pembawa miras bersama kendaraannya sekarang kami amankan dimapolsek Parangloe guna proses lanjut.

“Benar tadi malam kami amankan dua orang pembawa miras jenis Ballo dalam giat razia yang kami lakukan dan kami amankan miras sebanyak satu ton lima puluh liter dari keduanya”kata Kapolsek.

Diketahui bahwa pemilik miras jenis Ballo ini sudah diamankan baru baru ini oleh pihak Polsek parangloe dan sekarang menjalani hukuman dirutan.

Kapolsek Parangloe berharap kepada masyarakat untuk perayaan tahun baru nanti agar selalu menjaga keamanan dalam merayakan pergantian tahun baru

Red — tahri siala

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Stafsus BPIP Sebut AMN Manado Tempat Kaderisasi Pemimpin Masa Depan Bangsa

Oleh: Hendrik Nathanael Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – BNN Staf Khusus (Stafsus) Ketua Dewan Pengarah …