Kades Wringinrejo Suhartono lantik Sekdes dan Kadus Wringinrejo Berjalan Lancar

PORTALINDONEWS.COM, Mojokerto – Pelantikan Sekretaris Desa dan Kepala Dusun Wringinrejo, Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto berjalan lancar dan kondusif, Jum’at (30/12/2022) di Balai Desa Wringinrejo.

Hadir dalam acara tersebut, disamping Camat Sooko juga hadir Danramil Sooko, Kapolsek, Ketua RT/RW serta Perangkat Desa dan Kepala Desa Wringinrèjo.

Dalam Sambutannya, Kades Wringinrejo Suhartono menyampaikan, banyak terima kasih kepada Bapak Ibu yang hadir pada acara ini.

“Acara ini merupakan acara sakral yaitu pelantikan dan sumpah Sekretaris Desa serta kasun. Harapan kami dengan dilantiknya Sekretaris Desa wringinrejo dan kasun agar nantinya bisa membawa Desa wringinrejo maju,” ujar Suhartono.

Sementara itu, Maslukman, SH. MSi, Camat Sooko mengatakan, dengan dilantiknya Sekretaris Desa dan Kasun Desa Wringinrejo, lengkap sudah Perangkat Desa wringinrejo

“Kami berharap kepada Sekretaris Desa dan Kepala Dùsun yang baru dilantik agar segera beradaptasi kepada warga sekaligus memberikan pelayanan yang lebih baik,” kata Maslukman.

Sementara itu Sekretaris Desa Wringinrejo, Iqbal Almansyah Pratama warga asli dari Wringinrejo dan Zettira Amelllafidhoh yang berasal dari bangsal selaku kepala Dusun Wringinrejo menyampaikan, dengan dilantiknya menjadi Sekretaris Desa akan lebih memajukan Desanya dan tidak lupa kami akan melayani warga sebaik mungkin, kita mementingkan kepentingan umum daripada kepentingan pribadi,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan, saya ingin mengabdi di Desa kami dan kami akan memberikan yang terbaik sekaligus memajukan Desa wringinrejo selama kami menjabat.

(Angga)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Seret Terduga Pelaku Penggelapan Uang UKW PWI ke Ranah Hukum

Oleh: Dr. Siprianus Edi Hardum, S.IP, S.H., M.H. Portalindonews.com, Jakarta – Sampai saat ini Pers …