Peduli  Dengan Masyarakat,Polsek Metro Kalideres, Bagikan Helm Ke Pokdar Kamtibmas

Portalindonews.com, JAKARTA – Sebagai wujud kedekatan Polri dengan masyarakat, Polsek Kalideres melaksanakan silaturahmi sekaligus tatap muka dengan Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) Citra Bhayangkara Kamis (30/9/2021).

 

Pertemuan yang digelar di ruang Aula Mako Polsek Kalideres tersebut,Kapolsek AKP Hasoloan Situmorang SH. SIK. MH didampingi Wakapolsek AKP Suparno, SH, kanit Binmas Iptu Suharto,S.A.P, Kanit Intelkam Intelkam Ipda Ibnu Mardianto ,Kasie Humas,Bripka Dwi Winardi Bhabinkamtibmas polsek Kalideres,Ketua Citra Bhayangkara Ir. Susanto serta pengurus Subsektor Pokdar Kecamatan Kalideres.

 

 

 

Pada kesempatan tatap muka itu, Kapolsek AKP Hasoloan Situmorang mengajak seluruh pihak yang hadir untuk mendukung Polri dalam menjaga Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Kalideres, menjaga Soliditas, Solidaritas dan displin organisasi,dan Anggota Pokdar Citra bhayangkara menjadi pelopor penerapan Protkes ketat dimasa Pandemi Covid 19.

 

Dalam kegiatan hari ini juga sebagai upaya mengingat kembali perjuangan para pahlawan yang berkorban demi bangsa dan negara dihari kesaktian pancasila 1 Oktober.

 

Selain itu Polsek Kalideres Membagikan Helm untuk anggota Pokdar Citra bhayangkara untuk dalam bertugas patroli keamanan lingkungan.

 

 

 

Kapolsek juga menjelaskan, pengurus Pokdar Kamtibmas CB yang berasal dari berbagai unsur, menjadi kekuatan kerjasama Polri dengan masyarakat, terutama dalam memberikan dukungan untuk menciptakan dan menjaga Kamtibmas di Kecamatan Kalideres.

 

“Tanpa dukungan masyarakat, Polisi tidak dapat bekerja sendiri menyelesaikan persoalan Kamtibmas. Melalui Pokdar Kamtibmas diharapkan dapat menjadi pembawa penyelesaian masalah (problem solving) yaitu dengan menjalin komunikasi baik bersama masyarakat,” ujar AKP Hasoloan .

Red*

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Oleh: Olivia Hailey Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi …