Balon Gubernur Banten Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat Tangerang Raya

Portalindonews.com, TANGERANG SELATAN– Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat Banten. Komunitas Masyarakat Banten Bersatu (KOMBBES) Tangerang Raya, gelar buka puasa bersama dengan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Banten Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN) dan Persaudaraan Insan Pers ( PIP ), serta Forum Silaturahmi Masyarakat Tangerang Raya (Forsimatara) Bertempat di Sekretariat Paguron Jalak Banten Nusantara Pakulonan, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (1/4/2023)
Hadir dalam acara buka puasa tersebut putri kandung dari KH TB Sangadiah pendiri PJBN, Hj Ratu Ageng Rekawati Kusuma Dewi SE ME, yang juga bakal calon (Balon) Gubernur Banten 2024-2029.
Balon Gubernur Banten 2024-2029, Hj Rekawati mengatakan bahwa dengan suasana berbuka puasa bersama di Ramadhan 1444 H seperti ini dapat membangun kebersamaan, ia juga mengucapkan terima kasih kesepuhan H TB Sahrudin (Abah Anom)
“Saya bangga dan berterimaksih pada kesepuhan Abah Anom H TB Sahrudin yang menyediakan waktunya bisa bertemu langsung dengan masyarakat Tangerang Raya,” jelas Reka.
Menurut Reka bahwa ia ingin berbuat untuk warga Banten kepada yang lebih baik dan ingin mengembalikan Kejayaan Sultan Ageng Tirtayasa di Banten.
” Saya ingin berbuat untuk warga Banten, di mana secara pribadi selalu melakukan perbaikan persoalan yang ada saat ini, dan ingin mengembalikan Banten kepada Kejayaan Sultan Ageng Tirtayasa, juga ingin ada perbaikan di berbagai bidang,” ungkap Hj Rekawati yang juga Ketua Harian Paguron Jalak Banten Nusantara.
Sementara ketua PJBN, KH TB Sahrudin, menyambut kedatangan Hj Rekawati ke Tangerang dengan gembira dan antusias sebagai Balon Gubernur Banten 2024-2029.
“Merupakan suatu kebanggan dan kehormatan buat masyarakat Tangernag Raya dengan datangnya Balon Gebernur Banten ke markas PJBN ini,” jelas Abah Anom.
Terakhir ia berharap dengan munculnya anak Banten asli yang akan maju ke bursa calon gubernur Banten 2024-2029 dapat membuat masyarakat Banten lebih sejahtera.
“saya berharap dengan munculnya anak Banten yang ingin maju ke bursa calon Gubernur, dapat memajukan masyarakat Banten lebih sejahtera,” pungkas Ketua DPW PJBN Provinsi Banten.
Dalam kegiatan buka puasa bersama ini sekaligus merayakan hari ulang tahun TB Sahrudin, dan juga berdialog dengan pengurus organisasi yang bergabung di Persaudaraan Insan Pers ( PIP ) Forum Silaturahmi Masyarakat Tangerang Raya ( FORSIMATARA ), KOMBBES Dan Insan Pers serta pengurus Paguron Jalak. Banten Nusantara (PJBN).

Ida Bastian

About IDABASTIAN PORTALINDONEWS

Check Also

Peltu Sugiharto Babinsa cisereh pantau genangan air

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Tigaraksa – Dengan sigap dan gerak cepat, anggota Koramil 06/Tigaraksa Peltu Sugiharto …