Polres Metro Bekasi Kota Melaksanakan Operasi Keselamatan Jaya 2023

Portalindonews.Com,Bekasi Kota – Polres Metro Bekasi Kota Telah Melaksanakan operasi Keselamatan Jaya bertempat depan Kantor Walikota Kayuringin jaya Sebanyak 25 Pengendara Melanggar lalu lintas terjaring Dalam Operasi Tersebut

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, para pelanggar lalu lintas tersebut diberikan teguran.

dalam kegiatan preeventif berupa sosialisasi keselamatan berlalu lintas itu pihaknya juga melakukan pembagian brosur dan stiker.

“Hasil gelaran Operasi Keselamatan 2023 tadi ada dibagikan 50 brosur Operasi Keselamatan Jaya 2023 , 50 Stiker Operasi Keselamatan Jaya dan peneguran kepada 25 yang melanggar dan pemasangan spanduk sebanyak 25 titik,” katanya dalam keterangan tertulis, Rabu (8/2/2023).

Dia mengatakan, yang menjadi sasaran operasi tersebut adalah pelanggaaran berupa tidak menyalakan lampu motor di siang hari, tidak menggunakan sabuk pengaman, berboncengan lebih dari dua orang, tidak menggunakan helm saat berkendara, melanggar batas kecepatan, berkendara melawan arus berkendara di bawah umur, melanggar rambu lalu lintas atau marka jalan dan mengemudi sambil menggunakan handphone.

Erna menyatakan, kegiatan tersebut akan digelar mulai tanggal 7 sampai dengan 20 Februari 2023.

“Kegiatan yang dilakukan memberikan brosur himbauan dalam rangka Operasi Keselamatan Jaya kepada para pengguna jalan raya dengan bekerjasama dengan unsur terkait,” ujarnya.

Sebagai informasi, kegiatan yang dipimpin oleh Kanit Turjawali AKP Ganda Siburian dengan perwira pendamping KBO Lantas Iptu Lidya itu melibatkan sebanyak 50 personel gabungan Satlantas, Dishub, TNI, PM dan Satpol PP.

(Rachmad)

About Portalindonews

Check Also

Babinsa 07/Kemayoran Berikan Latihan PBB Kepada Anggota PPSU

PORTALINDONEWS.COM, Jakpus – Kemayoran_Babinsa Koramil 07/Kemayoran Sertu Wiyono pimpin apel pagi serta memberikan penekanan kepada …