Polsek Metro Kalideres Gelar Vaksin Merdeka dan Berikan Bantuan Sembako 

Portalindonews.com,Jakarta – Sabtu pagi (14/08/21), Polsek Kalideres bersama Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya berkolaborasi dengan 4 pilar kalideres serta stakeholder di wilayah Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

 

kegiatan yang dipimpin Kapolsek Kalideres AKP HASOLOAN SITUMORANG, S.H., S.I.K., M.H., serta tim tenaga kesehatan berkolaborasi 4 (empat) pilar Kecamatan Kalideres melaksanakan “Vaksinasi Merdeka” yang merupakan program dari Kapolda Metro Jaya dalam rangka percepatan vaksinasi bagi warga khususnya Kecamatan Kalideres.

 

Antusiasme waraga masyarakat sanagat tinggi atas terselenggaranya Vaksinasi Merdeka, dalam kegiatan tersebut bagi warga masyarakat yang usai di Vaksin diberikan sembako berupa beras sebagai Bentuk kepedulian Polri berserta 4 Pilar Kecamatan Kalideres kepada warga dalam menghadapi dampak dari Pandemi Covid-19 ini.

 

kegiatan “Vaksinasi Merdeka” tersebut dalam rangka mendukung Program pemerintah dalam percepatan vaksinasi agar terbentuk “Herd Immunity” seluruh warga sekaligus Menyambut Hari kemerdekaan republik indonesia ke 76 tahun.

 

 

Red/Amr

.

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Masyarakat Dukung Upaya Tegas Penanganan OPM di Papua

Oleh Josephine Ramandey  Editor:  Ida Bastian  Portalindonews.com – Penyerangan oleh Organisasi Papua Merdeka (OPM) terhadap …