Serbuan Vaksinasi Koramil 01/Tamansari, Ini Kata Danramil Mayor Inf Mulia Adi Dharma

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Sebanyak 31 orang yang tervaksin di serbuan vaksinasi Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB yang di gelar di halaman stadion sepak bola Tamansari Jalan Mangga Besar VI Utara Kel. Tamansari, Kec. Tamansari Jakarta Barat. Selasa (20/12).

Menurut Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Mulia Adi Dharma, kegiatan serbuan vaksinasi yang kami laksanakan bersama dengan Puskesmas Tamansari sesuai laporan dari Babinsa yang monitoring sebanyak 31 orang yang tervaksin.

“Pelaksanaan vaksinasi dalam mendukung pemerintah, kami dari TNI terus melaksanakan serbuan dengan bekerjasama puskesmas Tamansari dalam melayani masyarakat dalam percepatan penanganan covid-19.”kata Mayor Mulia

Lanjutnya, kami berharap agar masyarakat pun turut membantu pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan dan melaksanakan vaksin sesuai anjuran pemerintah yakni melaksanakan vaksin mulai dari Dosis 1, 2, 3 (booster 1) dan dosis 4 (booster 2).

Pelaksanaan Kegiatan serbuan vaksin dengan penanggung jawab Danramil Tamansari Mayor Inf Mulia Adi Dharma dan team vaksinator dari puskesmas Tamansari. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

8 Pelanggar Pedagang Kaki Lima di berikan Sanksi Kartu Kuning dari Satuan Polisi Pamong Praja KecamatanTamansari

  Jakarta ,Portalindonews.com – Satuan Polisi Pamong Praja Tamansari terus gencarkan operasi penertiban pada pedang …