Jelang Natal Dan Tahun Baru, Danramil 01/Tamansari Hadiri Rapat Koordinasi

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Komandan Rayon Militer (Danramil) 01/Tamansari, Mayor Inf Mulia Adi Dharma menghadiri rapat Koordinasi Tiga Pilar Tamansari dalam rangka persiapan pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. Rapat koordinasi yang mengambil tempat di Aula Gereja GKI Pinangsia, Jalan Pinangsia I, RW. 005, Kel. Pinangsia, Kec. Tamansari, Jakarta Barat. Pukul 16.00 Wib. Selasa, (20/12).

Danramil Mayor Inf Mulia Adi Dharma menyampaikan, rapat koordinasi ini merupakan rangkaian awal untuk kesiapan dalam rangka mengamankan berbagai aktifitas di wilayah dengan tujuan untuk membantu dan mendukung keamanan dan integrasi masyarakat dalam merayakan Natal dan Tahun Baru dengan aman dan lancar.

“Pengamanan kegiatan masyarakat dalam suatu momen perayaan Natal dan Tahun Baru tentu tidak akan dapat berlangsung secara optimal, lancar dan sukses apabila tidak ada sinergi, komunikasi, koordinasi dan kolaborasi antara TNI dan Polri, sangatlah tepat pelaksanaan rapat koordinasi ini sebagai wujud sinergi dan tanggung jawab bersama untuk mensukseskan kegiatan masyarakat dalam merayakan Natal dan Tahun Baru.”tambah Danramil.

Danramil Tamansari menambahkan kami dari unsur TNI – Polri khususnya Koramil dan Polsek Tamansari senantiasa akan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang merayakan Natal agar tercipta situasi yang aman dan kondusif. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Komsos Babinsa Serka Kusnudin dalam Rangka Komunikasi Efektif Dua Arah

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dalam rangka Komunikasi efektif dua arah yaitu pertukaran pesan …