Siswa Dan Siswi SDN Setiadarma 02 Tambun Selatan Sangat Antusias Ikuti Giat Gladi Bersih Perpisahan Sekolah

PORTALINDONEWS.COM, Kab Bekasi – Siswa Dan Siswi Kelas VI SDN Setiadarma 02 Tambun Selatan – Kabupaten Bekasi Sangat Antusias Mengikuti Kegiatan Gladi Bersih guna Acara Perpisahan Dan Pelepasan Siswa Tahun Ajaran 2022 – 2023 Yang Akan Di laksanakan Pada Hari Kamis 8 Juni 2023 Bertempat Halaman Sekolah SDN Setiadarma 02. (7/6/2023).

Dalam Giat Gladi Bersih Tersebut Di Hadiri Oleh Korlas, Ketua Komite, Para Wali Murid Kelas VI, Kepala Sekolah Dan Guru Wali Kelas VI SDN Setiadarma 02 Tambun Selatan.

Tujuan gladi bersih adalah untuk membuat apakah persiapan itu benar-benar sudah sempurna atau belum. Biasanya untuk pelaksanaannya dimana tempat pergelaran dilaksanakan dengan tujuan untuk mengenal panggung atau medan bagi pemain yang akan menyuguhkan hasil karyanya. Gladi besih dilaksanakan 1 hari sebelum pelaksanaan agar sisa waktu 1 hari digunakan untuk penyempurnaan pergelaran,Ungkap Dr.Ir.Heryanto Ketua Komite SDN Setiadarma 02 Tambun Selatan. 

Dr Ir Heryanto Ketua Komite SDN Setiadarma 02’mengatakan”acara Gladi resik Pagi ini dilakukan sesuai dengan susunan acara yang telah di bentuk, agar siswa yang bertugas bisa merasakan atmosfer sesungguhnya pada saat acara perpisahan besok, hal ini juga di maksudkan untuk memperlancar dan meminimalisir kesalahan.

Untuk mensukseskan acara perpisahan siswa-siswi SDN Setiadarma 02 Tambun Selatan tahun ajaran 2022-2023, Para siswa Kelas VI yang akan meninggalkan SDN Setiadarma 02 menggelar geladi bersih acara perpisahan dilapangan Halaman Sekolah mereka diberi arahan tata cara pelaksanaan dan formasi susunan di lapangan pada saat acara nanti Oleh wali Kelas Nya, Tutup Heni Kuryati Spd Kepala Sekolah SDN Setiadarma 02 Tambun Selatan Kabupaten Bekasi.

(Rahmad)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Papua Bagian NKRI Kunci Wujudkan Cita-Cita Kemerdekaan Bangsa

Oleh : Olivia Hailey  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Tujuan dan cita – cita bangsa …