Polsek Tambelang Melakukan Monitoring dan Pengawasan Vaksinasi Masyarakat di SMPN 1 Sukawangi

Portalindonews.com,Bekasi, Personel Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi melaksanakan kegiatan Monitoring dan Pengamanan pemberian vaksinasi kepada masyarakat di SMPN 1 Sukawangi , Kampung Bulak Temu, Rt. 002/Rw. 001, Desa Sukarapih, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, Selasa (14/09/2021)

 

Kegiatan ini dilaksanakan atas Intruksi pimpinan dalam rangka antisipasi pencegahan penyebaran virus Covid 19 di wilayah hukum Polsek Tambelang.

 

“Salah satu tugas kami menjaga dan melakukan pengamanan pelaksanaan Vaksin Covid 19 ini. Sehingga dapat berjalan sesuai ketentuan yang berlaku sekaligus untuk memantau penerapan PPKM guna menekan angka penularan Covid-19,” kata Kapolsek Tambelang, AKP Mikan Fendriyati.

 

Adapun Penanggungjawab kegiatan ini adalah Kapuskesmas Sukatenang, H. DIDI Syahrodi, S.Kep., dengan pelaksanaa kegiatan, antara lain: 4 orag Personil Polri yang dipimpinan oleh Ipda Wariyanto (IKanit Binmas), 10 orang Nakes, dan 2 orang TNI, 4 orang Vaksinator,2 orang Screening dan 2 orang Inputor.

 

Data yang dihimpun Pojokredaksi.com, Jenis Vaksin dalam vaksinasi ini adalah Pfizer dengan peserta vaksin 300 orang.

 

Pada kegiatan tersebut juga pihak Polsek Tambelang memberi himbauan Prokes Covid 19 dan selalu disiplin dalam menjalankan 5 M (Menggunakan Masker dengan benar, Mencuci Tangan dengan sabun, Membatasi mobilitas di tempat umum, Menjaga jarak 1,5 M dan Mejauhi kerumunan atau keramaian).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Mendukung Tindakan Tegas TNI Polri Terhadap KST Papua Demi Jaga Kedaulatan Negara

Oleh: Rahmat Gwijangge Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Dalam menghadapi tantangan terorisme dan separatisme di …