Polsek Tambelang Mengadakan Vaksinasi Sinovac Dosis 1 dan 2 Door to Door Kepada Masyarakat

Portalindonews.com,Bekasi, Petugas kepolisian Polsek Tambelang mengadakan vaksinasi door to door atau dari rumah ke rumah agar penerimaan vaksin Covid-19 lebih menyeluruh di wilayah Desa Sukawangi Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi, Jumat (15/10/2021).

Warga yang sebelumnya takut divaksin, hingga warga lanjut usia (lansia) dan penyandang disabilitas menjadi target utama vaksinasi door to door tersebut.

Kapolsek Tambelang AKP Miken Fendriyati SH.MH mengatakan bahwa sasaran utama mereka adalah warga lansia dan disabilitas, sehingga mereka tidak perlu susah-susah mendatangi sentra vaksinasi Covid-19.

“Jadi kami memudahkan warga yang ingin vaksin tapi ada keterbatasan fisik, sehingga warga merasakan pelayanan dari kami,” jelas AKP Miken.

Kegiatan vaksin ini dilaksanakan dengan mengutamakan Prokes dan diberikan himbauan kepada para peserta agar selalu disiplin menerapkan 5.M. Menggunakan Masker dengan benar, Mencuci Tangan dengan sabun/Handsanitizer, Membatasi mobilitas di tempat umum, Menjaga jarak 1,5 M dan Menjauhi kerumunan atau keramaian .

“Saya bersama jajaran Polsek Tambelang pun terus melakukan sosialisasi dan mendisiplinkan masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan di tempat umum dan tempat strategis lainnya,” tutup AKP Miken.

Adapun petugas vaksinasi ini antara lain: Aiptu Sapan (Ka.Bkpm Sukatenang), Aipda Eko Priyanto (Bhabinkamtibmas Desa Sukatenang), Bripka Nana Subrata (Bhabinkamtibmas Sukawangi), Relawan Nakes 3 orang, Relawan Inputor 3 orang, Ibu PKK Desa Sukawangi dan Aparatur Desa Sukawangi.

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Mendukung Tindakan Tegas TNI Polri Terhadap KST Papua Demi Jaga Kedaulatan Negara

Oleh: Rahmat Gwijangge Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Dalam menghadapi tantangan terorisme dan separatisme di …